Bagikan:

JAKARTA - David dan Victoria Beckham, salah satu pasangan paling beken dalam bisnis pertunjukan, telah menghabiskan seumur hidup mereka bersama sejak menikah pada 1999.

Setelah memiliki empat anak dan bersama selama 23 tahun, gairah di antara pasangan ini masih menyala dan humor di antara keduanya tidak dapat diabaikan.

Dijuluki Posh Spice, Victoria biasanya tidak dikenal karena senyum lebarnya di depan umum. Sebaliknya, dia bahkan tampak sebagai orang yang serius.

Menurut majalah Hola!, Victoria dengan masam menjelaskan bahwa alasan dia mempertahankan tampilan angkuh di depan kamera adalah karena dia merasa harus memenuhi harapan ikon mode.

Tetapi dia juga mengatakan bahwa selera humornya adalah salah satu kebajikan terbesarnya.

Baru April lalu, setelah latihan yang sangat berat, Victoria membagikan foto di mana dia terlihat kelelahan di bangku.

Alih-alih menggambarkan apa yang terjadi sebelum atau selama latihannya, dia menunjukkan foto yang dapat dihubungkan dengan banyak orang.

Tidak ada keraguan bahwa keluarga Beckham memiliki fisik yang patut ditiru, hasil dari latihan bertahun-tahun, dan disiplin Victoria yang sedemikian rupa sehingga dia tidak pernah berhenti berolahraga bahkan saat mereka menikmati liburan di kapal pesiar mewah.

Dan suaminya, David, memposting video di media sosial, di mana dia dengan tenang menyesap kopi, dan Victoria berjalan di belakangnya sedang berlatih dalam pakaian olahraga. Itu membuat David tertawa terbahak-bahak.

"TUNGGU! Bahkan tidak bisa minum kopi tanpa menerjang, Vic," tulis David.