<i>Gokil</i>! Beckham Liburan di Kapal Pesiar Seharga Rp3,42 Triliun dengan Biaya Sewa Rp24,49 Miliar per Pekan
David Beckham (Instagram @davidbeckham)

Bagikan:

JAKARTA - Pantai Amalfi, Kroasia dan Saint-Tropez telah menjadi tujuan liburan warga Inggris. Tidak terkecuali legenda Manchester United, David Beckham.

Pria yang juga pernah berseragam Real Madrid itu memanfaatkan liburan musim panas bersama keluarganya di Laut Mediterania.

Dalam liburannya, Beckham memilih untuk menggunakan Madsummer, kapal pesiar mewah senilai 224 juta euro (Rp3,42 triliun), berkapasitas 12 orang dan baru dibuat tiga tahun lalu.

Kapal pesiar ini memiliki kolam renang, spa, sauna, gym, dan semua jenis sumber daya untuk aktivitas dan kehidupan yang jauh dari daratan.

Kapal ini juga terdiri dari beberapa lantai. Ada juga AC, lift dan Wi-Fi di antara fasilitas luar biasa lainnya.

Selain itu, sumber daya untuk kegiatan air dan/atau bawah air seperti ski, jet ski, peralatan menyelam dan memancing, papan luncur juga ada.

Perkiraan harga sewa kapal pesiar ini 1,6 juta euro (Rp24,49 miliar) per pekan. Bisa dipastikan, kesenangan Beckham dan keluarganya tidak pernah berhenti.

Di Amalfi (Italia), Beckham tidak berlibur sendiri. Ia dan keluarganya terlihat bersama selebritas lain, seperti Sarah Ferguson, mantan istri Pangeran Andrew.