Bule yang Tewas di Selokan Jalan Bumbak Kuta Bali Ternyata Petarung MMA
Petarung MMA asal Australia, Keith Thomas Coughlan (kiri). (Foto: Instagram @balimma)

Bagikan:

BADUNG - Seorang warga negara asing ditemukan meninggal dunia dalam selokan di Jalan Bumbak, Kuta, Badung, Bali, Minggu, 24 Juli. Korban diketahui berinisial KTC asal Australia.

Dia ditemukan tak sadarkan diri setelah motornya menabrak parit drainase. Menurut informasi warga setempat bernama I Wayan Sumertha, dia melihat ada yang janggal di dalam selokan ketika melintas di TKP dari arah Barat.

Kemudian saksi berhenti lalu mengambil HP untuk penerangan dan melihat ada sepeda motor Honda Vario Techno warna hitam di selokan, demikian yang dilansir Antara.

Saksi lantas melihat ada kaki korban yang diduga sudah meninggal dunia. Setelah itu, saksi langsung menghubungi Prajuru desa adat Anyar Kelod untuk mendatangi lokasi kejadian perkara (TKP).

Belakangan diketahui, korban bernama Keith Thomas Coughlan. Dia merupakan petarung MMA yang tinggal di Freemantle, Australia Barat.

Dilansir The Sun, Keith telah memenangi pertarungan MMA pertamanya saat berkompetisi di Canggu Fight Night 23, 25 Juni lalu.

Juru bicara Departemen Luar Negeri mengatakan, pihaknya akan memberikan bantuan konsuler kepada keluarga korban. Namun, mereka enggan mengomentari rincian kasus yang menimpa pertarung MMA itu.

"Seperti semua kasus konsuler, departemen tidak mengomentari perincian kasus tersebut," ujar juru bicara tersebut, seperti dikutip dari The Sun.