Model Playboy yang Pernah Kencan dengan Cristiano Ronaldo Bikin OnlyFans untuk Beli Klub Favorit
Model majalah Playboy asal Chile Daniella Chavez. (FOTO/INSTAGRAM @daniellachavrezofficial)

Bagikan:

JAKARTA — Model majalah Playboy asal Chile Daniella Chavez meluncurkan akun OnlyFans. Uang dari platform itu rencananya digunakan untuk membeli klub bola favoritnya.

Sosok 36 tahun ini mengumumkan rencana itu di Twitter pribadi baru-baru ini. Penggemar bisa membayar 16 poundsterling (Rp288 ribu) per bulan untuk mendapatkan konten-kontennya.

"Saya akan membeli klub sepak bola O'Higgins. Itu sebabnya kami membuat OnlyFans VIP," tulis model yang kabarnya pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo itu, dikutip Daily Star.

Daniella memposting pengumuman itu dengan tagar DaniellachavezOnlyfans. Ia juga berjanji akan ada undian untuk pemenang dari mereka yang membantu menyebarkan informasi tersebut.

Daniella yang sudah tiga kali tampil di sampul majalah Playboy dan disebut sebagai satu di antara '10 wanita Latin paling seksi' memiliki keinginan yang membara untuk memimpin di O'Higgins F.C.

Tim profesional ini sebelumnya pernah dilatih nama-nama seperti Jorge Sampaoli dan Manuel Pellegrini. Mereka finis di urutan ke-13 pada tahun 2021 lalu di kompetisi Divisi Primera Chile.

Saat ini O'Higgins dimiliki SN Holding. Untuk itu, Daniella bertujuan untuk menggunakan situs konten dewasa miliknya guna meningkatkan kekayaan bersih sehingga cukup untuk mengambil alih klub.

"Dengan semua langganan dan pembelian Anda, kami akan membuat mimpi menjadi kenyataan," kicau Daniella.

Daniella saat ini memiliki satu juta pengikut di TikTok dan 16,6 juta pengikut di Instagram. Di Instagram ia sering memposting foto-foto syur yang membuat penggemarnya terkesima.

Dalam unggahan terbarunya, Daniella mengenakan gaun hitam ketat dan berjalan-jalan di tempat parkir. Video itu langsung menghasilkan 50 ribu penayangan dalam hitungan jam.