<i>Duh!</i> Model Playboy Nives Celcius Bikin Lagu Soal Mimpinya Berhubungan Seks dengan Pesepak Bola Termasuk Lionel Messi
Nives Celsius (Instagram @nivescelsius)

Bagikan:

JAKARTA - Model playboy dan WAG terkenal pernah membuat lagu cabul tentang berhubungan seks dengan pesepak bola - termasuk Lionel Messi.

Model Kroasia Nives Celsius tidak pernah takut untuk memperlihatkan sosoknya selama bertahun-tahun, apakah itu dalam pakaian dalam yang cabul atau pemotretan yang sepenuhnya telanjang.

Tapi, dia pernah mengambil langkah lebih jauh dengan menciptakan lagu tentang mimpinya berhubungan seks dengan pesepak bola.

Celsius, yang terkenal karena pernah berhubungan seks dengan bek Kroasia Dino Drpic di tengah lapangan Stadion Dinamo Zagreb pernah bernyanyi tentang orang-orang seperti Messi "mengguncangnya" - apa pun artinya itu.

Perempuan 40 tahun itu menciptakan lagu berjudul Goal pada tahun 2011 yang melibatkan nama-nama pesepak bola terkemuka dunia termasuk Messi dan fenomena Real Madrid saat itu Cristiano Ronaldo.

Petikan liriknya adalah:“Goal, goal, goal, score me a goal. I’m naked, you are naked, score me a goal,” as well as “Be my Torres Fernando, keep filling me like Ronaldo and shake me my little Messi.”

Saat menjelaskan pilihan liriknya, dia hanya berkata: "Saya mengatakan yang sebenarnya tentang pesepak bola dan wanita yang mengikuti mereka."