WAG Seksi yang Pernah Berhubungan Seks di Tengah Lapangan Stadion Dinamo Zagreb Ini Sekarang Jadi Bintang Panas Instagram
Nives Celsius (Instagram @nivescelsius)

Bagikan:

JAKARTA - WAG (Wife and Girlfriend) Nives Celsius masih memiliki banyak pengikut di media sosial meskipun berita nakalnya terjadi hampir 15 tahun yang lalu.

Sang model membuat klaim berani bahwa dia dan bekas pacarnya, eks pemain internasional Kroasia Dino Drpic, pernah berhubungan seks di pusat stadion Dinamo Zagreb, Stadion Maksimir, menjelang pertandingan Inggris.

Itu adalah pertandingan tahun 2008 di mana kiper Three Lions Paul Robinson melakukan blunder ketika membiarkan gol bergulir di bawah kakinya saat pasukan Steve McClaren kalah 0-2.

“Dino telah mengatur agar orang-orang menyalakan lampu stadion untuk kami dan dia akhirnya memenuhi mimpinya berhubungan seks di tengah lapangan sepak bola. Itu sangat nakal," kata Celsius dalam sebuah acara talk show Serbia dikutip dari Daily Star, Minggu, 15 Mei.

Menyusul berita tersebut, Drpic, yang merupakan bek Kroasia, masuk daftar jual Zagreb sebelum akhirnya meninggalkan klub dengan status pinjaman dan tidak pernah bermain untuk mereka lagi.

Kini, Celcius (40 tahun) masih jadi perhatian publik. Instagram-nya memiliki 445 ribu pengikut kerap kali menyuguhkan konten-konten panas. Sang bomseks bahkan pernah merilis lagu tentang dirinya yang berhubungan seks dengan pesepak bola.

“Goal, goal, goal, score me a goal. I’m naked, you are naked, score me a goal. Be my Torres Fernando, keep filling me like Ronaldo and shake me my little Messi,” demikian potongan lirik lagu tersebut seperti dikutip dari Metro.

Sementara itu, menjelang Piala Dunia 2018, Celsius berbicara tentang kekagumannya kepada Ruben Loftus-Cheek - yang saat itu berusia 22 tahun - tetapi mengakui bahwa dia terlalu muda.

"Saya menikmati menonton Inggris. Saya melihat Ruben Loftus-Cheek tepat sebelum Piala Dunia dimulai dan itu sedikit naksir pada pandangan pertama. Jadi saya memutuskan Inggris akan menjadi salah satu favorit saya," dia berkata kepada The Sun.

"Saya pikir dia adalah pemain paling lucu di turnamen ini dan satu-satunya kekurangannya adalah dia terlalu muda. Saya sedang berusaha menemukan pacar atlet yang sangat imut, lucu, dan pintar."