Berpose dengan Bikini Hitam di Kolam Renang, Istri Mauro Icardi Bikin Warganet Keringat Dingin
Wanda Nara (instagram @wanda_icardi)

Bagikan:

JAKARTA - Wanda Nara kembali bikin para pengikut Instagram-nya berkeringat dingin. Istri bintang Paris Saint-Germain Mauro Icardi itu mengunggah foto seksi.

Sebelumnya, Nara mengunggah foto sedang berpose menikmati musim panas. Kini, dia memposting satu foto saat liburan berakhir.

Tidak kurang dari 24 jam sejak foto itu diposting, ia berhasil meraup lebih dari 500 ribu 'like'. Ya, foto tersebut jadi viral.

"Di mana pun saya berada, selalu musim panas," tulis Nara di Instagram, saat ia tampil dengan bikini hitam tergeletak di samping kolam renang di rumahnya di Paris.

Wanda Nara (instagram @wanda_icardi)

Sebelumnya beberapa bulan lalu, perempuan asal Argentina itu menghibur para pengikutnya dengan mengunggah beberapa foto spektakuler dari liburannya di Zanzibar.

Model dan agen sepak bola itu melakukan perjalanan ke pulau tersebut bersama suaminya.

"Saat fotografer menyuruhku berbalik untuk memotretmu dan kau bilang padanya, 'Tunggu aku tenang'," tulisnya dalam satu jepretan.

Makan, tidur, makan, tidur, ulangi. Kita sedang dalam mode liburan," tambahnya di foto lain.

Mantan istri pemain Barcelona Maxi Lopez ini bahkan mengisyaratkan bahwa dia akan berhenti dari kehidupan Paris atau Milan untuk tinggal di pulau itu, meskipun dia mengatakannya dengan setengah bercanda.

"Saya akan tinggal di hutan," tulisnya.

Nara memilih untuk menikmati liburan usai suminya dipastikan tidak masuk ke dalam skuat pilihan Lionel Scaloni yang berlaga di Copa America 2021.

Oya, perempuan ini juga dikenal blak-blakan dalam mengungkap kehidupan pribadinya. Dalam sebuah wawancara, ia pernah mengklaim dirinya melakukan seks oral pada Icardi setiap malam. Dia juga berhubungan seks denga suaminya hingga 12 kali sehari.