Wanda Nara Beri Pesan Terselubung Buat Mauro Icardi dalam Unggahan Foto Seksi yang Jadi 'Hadiah' untuk Pengikutnya di Instagram
Mantan istri Mauro Icardi, Wanda Nara. (Foto: Twitter/@wanda_nara)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan istri Mauro Icardi, Wanda Nara, memberikan "hadiah luar biasa" untuk penggemarnya di penghujung tahun 2022. "Hadiah" ini dinilai bisa membuat Icardi menyesal.

Wanda Nara sebenarnya sudah rutin memajang foto seksinya di media sosial, khususnya Instagram. Itu menjadi konsumsi jutaan pengikutnya.

Namun, unggahannya di akhir tahun 2022 nampak sedikit berbeda. Foto itu ibarat sebuah pesan untuk sang mantan suami.

Unggahan itu memperlihatkan model seksi itu di kolam renang dengan bikini yang menantang. Wanda memberi judul pada postingan tersebut dengan tulisan "Tanpa takut akan cinta."

Tak pelak, unggahan itu memicu reaksi dari para penggemarnya. Seorang penggemar menjawab unggahan itu dengan komentar, "Wanita yang sangat cantik."

Yang lain berkata, "Cantik selalu, Wanda!!! Apa yang orang lain pikirkan tidak masalah.."

Wanda berstatus lajang lagi setelah mencoba memperbaiki keadaan dengan Icardi, yang kini bermain sepak bola dengan status pinjaman di Galatasaray.

Model dan jagoan footie mengalami tahun 2022 yang sulit. Mereka putus dan kemudian Icardi dikatakan berkencan dengan seorang aktris Turki pada bulan November, beberapa minggu setelah Wanda terlihat berciuman dengan rapper L-Gante.

Pada akhir bulan, pasangan itu tampaknya telah menyelesaikan perbedaan mereka setelah mereka terlihat saling mencintai di Maladewa.

Namun Wanda mengatakan perjalanan itu tidak dapat menyelamatkan hubungan mereka dan mengonfirmasi bahwa mereka telah berpisah untuk kesekian kalinya.