Istri Mauro Icardi Wanda Nara Pamer Bokong di Media Sosial, 13,6 Juta Pengikutnya Terkesima
Istri Mauro Icardi, Wanda Nara. (Foto: Instagram @wanda_nara)

Bagikan:

JAKARTA - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, membuat gempar jagad media sosial. Perempuan cantik satu ini memamerkan sosoknya saat berpose di tepi pantai saat menikmati liburan di Ibiza.

Model berusia 35 tahun itu kembali membuat 13,6 juta pengikutnya di Instagram terkesima. Tentunya itu berkat unggahan foto seksinya.

Wanda Nara mengenakan bikini thong hitam, dipasangkan dengan atasan berwarna pink dan tas berkelas. Si cantik asal Argentina tersebut mengenakan kacamata hitam besar untuk menjaga sinar matahari Ibiza dari matanya.

"Di tempat yang sama dan pada waktu yang sama," tulis Wanda Nara yang mengundang tanya.

Wanda sering memperlakukan para pengikut media sosialnya dengan foto-foto dirinya. Ada yang sensual, tetapi tak sedikit yang memperlihatkan keanggunan wanita yang juga agen dari Icardi tersebut.

Belakangan ini, Wanda Nara disebut tengah sibuk dalam pembicaraan dengan klub Italia Monza. Klub promosi Serie A itu tengah menjajaki kemungkinan transfer untuk Icardi.

Media asal Prancis RMC Sport mengatakan, Wanda telah mengadakan dua kali diskusi dengan Monza mengenai masa depan Icardi. Pemain yang pindah ke PSG pada 2019 itu membuka peluang untuk kembali ke Serie A.