Icardi Tak Masuk Skuat Copa America, Wanda Nara Ajak Sang Suami Berlibur ke Zanzibar
Wanda Nara dan Mauro icardi (Instagram @wanda_icardi)

Bagikan:

JAKARTA - Wanda Nara menghibur para pengikutnya pada Jumat lalu setelah mengunggah beberapa foto spektakuler dari liburannya di Zanzibar.

Model dan agen sepak bola itu melakukan perjalanan ke pulau tersebut bersama suaminya, Mauro Icardi, striker Paris Saint Germain.

"Saat fotografer menyuruhku berbalik untuk memotretmu dan kau bilang padanya, 'Tunggu aku tenang'," tulisnya dalam satu jepretan.

Wanda Nara berlibur di Zanzibar (Instagram @wanda_icardi)

"Makan, tidur, makan, tidur, ulangi. Kita sedang dalam mode liburan," tambahnya di foto lain.

Nara bahkan mengisyaratkan bahwa dia akan berhenti dari kehidupan Paris atau Milan untuk tinggal di pulau itu, meskipun dia mengatakannya dengan setengah bercanda.

"Saya akan tinggal di hutan," tulisnya.

Wanda Nara istri Mauro Icardi (Instagram @wanda_icardi)

Terlepas dari sisi liburan yang santai, Nara dan Icardi juga melakukan sesi menyelam.

"Ikan-ikan sangat senang di sini, mereka memiliki kebebasan. Kami berenang dengan ikan-ikan cantik dan lumba-lumba yang bahagia," tulis Wanda.

Nara memilih untuk menikmati liburan usai suminya dipastikan tidak masuk ke dalam skuat pilihan Lionel Scaloni yang berlaga di Copa America 2021.

Hanya mencetak 7 gol di Ligue 1 dalam 20 penampilannya selama musim 2020-2021, Icardi kalah bersaing dengan Lautaro Martinez, Sergio Agüero, Nicolás González, Joaquín Correa, Lautaro Martínez, dan Julián Álvarez.