Doyan ke Klub Penari Telanjang, Floyd Mayweather Sulit Punya Pacar Tetap
Floyd Mayweather (Instagram @floydmayweather)

Bagikan:

JAKARTA - Floyd Mayweather pernah mengungkap bahwa dia kesulitan punya pacar tetap karena cintanya pada klub telanjang di Las Vegas.

Legenda tinju, yang menghasilkan lebih banyak uang dibandingkan petarung mana pun dalam sejarah, memiliki klub telanjang di Sin City yang disebut 'Girl Collection'.

Pada akhir tahun lalu ia mulai berkencan dengan penari utama di Girl Collection, Anna Monroe, dan dilaporkan melamar perempuan berusia 29 tahun itu hanya beberapa bulan setelah hubungan mereka awal tahun ini.

Namun, The Sun mengklaim Mayweather baru-baru ini mengusir Monroe dari rumah mewahnya di Vegas agar bisa fokus pada pertarungan eksibisi melawan Logan Paul.

Meskipun demikian, penari telanjang tersebut diketahui telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia berharap memiliki bayi bersama Mayweather pada tahap tertentu dalam waktu dekat.

Tetapi, selama karier ikoniknya, Mayweather mengaku bahwa dia merasa sulit untuk mempertahankan hubungan dengan perempuan mana pun karena dia terlalu suka mengunjungi klub telanjang.

Buku Tris Dixon rilisan 2015 yang berjudul Money: The Life and Fast Times of Floyd Mayweather Jr mengulas momen menjelang kemenangan Mayweather atas Arturo Gatti pada tahun 2005.

"Mayweather, bagaimanapun, tampak seperti magnet untuk masalah. 'Vegas adalah segalanya'," katanya tentang tempat tinggal Mayweather selama hampir satu dekade.

"Ketika saya mengatakan segalanya, ini berarti termasuk perjudian selama 24 jam, klub 24 jam, dan klub telanjang 24 jam'.

"Citra rap gangster yang dia pilih, tentang perhiasan supercar dan mantel bulu, dan label rekaman yang tampaknya tidak ke mana-mana, membuat banyak orang tersinggung.

"Dia bilang sulit untuk mempertahankan pacar karena dia sangat suka pergi ke klub tari telanjang. 'Itulah aku', jelasnya. 'Itu yang suka aku lakukan. Aku suka klub tari telanjang'."