Ronaldo Pindahkan Koleksi Supercar dari Turin ke Madrid, Biayanya Rp70 Miliar
Cristiano Ronaldo dan mobil mewahnya (Instagram @cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo dilaporkan memindahkan koleksi mobil supercar-nya dari Turin menuju Madrid. Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, mobil-mobil tersebut diangkut dengan truk.

MARCA lantas menghubungi Grupo Carino, sebuah perusahaan Spanyol yang mengangkut kendaraan, untuk menaksir berapa biaya yang ditanggung Ronaldo untuk memindahkan mobil-mobil mewahnya.

Tampaknya, Ronaldo memindahkan sekitar sepuluh mobil dari rumahnya di Turin, dengan menggunakan dua truk terpisah, dengan total biaya 4.800 euro (Rp84,1 juta) ditambah PPN.

Truk yang mengangkut mobil Ronaldo (Marca)

Fakta bahwa truk-truk itu tertutup dan bahwa mereka mengangkut kendaraan mahal berarti biayanya mungkin akan naik 35 sampai 50 persen.

Lagipula, truk itu berisi mobil-mobil seperti Bugatti Veyron Super Sport seharga 1,3 juta euro (Rp22,7 miliar), McLaren Senna 1 juta euro (Rp17,5 miliar), dan Ferrari F12 Tour de France 900 ribu euro (Rp15,7 miliar).

Seluruh operasi ini akan menelan biaya 2 juta euro (Rp35 miliar) per truk, menjadikannya total lebih dari 4 juta euro (Rp70 miliar).

Jadi, dalam total biaya di muka, Grupo Carino memperkirakan Ronaldo akan menghabiskan antara 13 ribu (Rp227,8 juta) sampai 15 ribu euro (Rp262,9 juta) untuk operasi tersebut.