Ronaldo atau Benzema: Siapa yang Lebih Dulu Menambahkan Bugatti Divo ke Dalam Koleksinya?
Bugatti (Foto: MARCA)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema punya koleksi mobil yang mengesankan. Mereka masing-masing memiliki dua Bugatti, yaitu Veyron dan Chiron.

Meskipun mantan rekan duet di Real Madrid ini juga memiliki beberapa model eksklusif dari pabrikan mobil lain seperti Ferrari dan Lamborghini, keduanya merasakan begitu fanataik terhadap brand asal Prancis.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sama-sama cinta Bugatti (Foto: MARCA) 

Jadi, tidak perlu kaget jika dalam waktu dekat baik Ronaldo dan Benzema akan segera menerima Bugatti Divo yang baru saja keluar dari pabriknya di Molsheim.

Meski nama-nama orang yang beruntung dapat membeli salah satu dari 40 mobil yang akan diproduksi belum terungkap, pabrikan supercar tersebut telah mengumumkan bahwa para pemilik kendaraan eksklusif ini akan merogoh koceknya hingga lima juta euro sebelum pajak.

Salah satu dari kedua pemain tersebut akan dengan senang hati menambah koleksi Bugatti mereka. Cristiano mengakuisisi Bugatti pertamanya dalam bentuk Veyron Grand Sport Vitesse pada Juli 2016, hanya beberapa hari setelah memenangkan Liga Champions keduanya bersama Real Madrid.

Cristiano Ronaldo dengan Bugatti-nya (Foto: MARCA)

Setahun kemudian, pada September 2017, Bugatti Chiron dibeli oleh superstar Portugal itu untuk merayakan gelar La Liga dan Liga Champions bersama Los Blancos.

Benzema adalah superfan Bugatti lainnya, dan dengan cepat mengikuti jejak mantan rekan setimnya. Ia membeli Veyron dan setahun kemudian membeli Chiron hitam dan putih yang sering dibanggakannya di Instagram.

Karim Benzema berpose dengan Bugatti (Foto: MARCA)