Mau Menyewa Rumah Mewah Cristiano Ronaldo? Harus Siap Bayar Rp161 Miliar per Bulan
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter/@AlNassrFC)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo menyewakan rumahnya yang luar biasa di Madrid, Spanyol. Anda bisa tinggal di sana dengan biaya yang mengejutkan.

Mantan superstar Real Madrid tinggal di rumah besar itu untuk sebagian besar waktunya di Bernabeu sebelum berangkat ke Juventus pada 2018.

Setelah tiba dari Manchester pada tahun 2009, dia tidak membuang waktu untuk mengeluarkan 4,8 juta poundsterling untuk membeli rumah tersebut. Lokasinya berada di lingkungan La Finca yang memang terkenal elite, dan rumah ini dirancang arsitek terkenal Joaquin Torres.

Rumah mewah ini terdiri dari tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, memiliki kolam renang indoor dan outdoor, yang biasa digunakan Ronaldo untuk berolahraga.

Rumah itu juga memiliki gym canggih, dilengkapi dengan treadmill, bagian angkat beban, dan zona peregangan, memastikan Ronaldo tetap bugar di rumah.

Ada juga furnitur raksasa yang dipesan lebih dahulu termasuk tempat tidur dan sofa, yang dibuat khusus untuk bintang asal Portugal itu, meskipun Georgina Rodriguez sudah menjualnya secara online.

Ronaldo bahkan memiliki monogram pegangan pintu dengan inisialnya.

Sekarang seorang superfan dapat tinggal di sana dan menikmati semua fasilitas luar biasa itu. Pasalnya, pemain Al-Nassr itu akan menyewakannya.

Menurut Semana via Mundo Deportivo, siapa pun yang berharap untuk pindah kesana, harus siap merogoh kantong yang dalam. Pasalnya, peraih Ballon d'Or lima kali itu mengenakan biaya sewa 8800 pounds (sekitar Rp161 miliar) per bulan.

Salah satu mantan asisten toko Gucci mengungkapkan bahwa dia sering tersesat di rumah besar itu ketika pertama kali berkunjung.

Berbicara dalam film dokumenter berjudul 'I Am Georgina', dia berkata: "Pertama kali saya datang ke rumah Cristiano, saya akan tersesat. Saya ingin pergi ke dapur untuk mengambil air dan saya tidak tahu harus ke mana."

"Kadang-kadang butuh waktu setengah jam untuk sampai ke ruang tamu karena saya tidak tahu jalan pulang. Itu sangat besar."

"Sejak kecil saya sudah terbiasa tinggal di apartemen yang sangat kecil. Saya sampai di sini, saya tidak tahu, saya tidak tahu. Saya pikir setelah setengah tahun di sini, saya bisa mengetahui di mana semuanya berada dan semuanya baik-baik saja," lanjutnya.

Mansion Madrid adalah salah satu dari banyak properti dalam portofolio mega Ronaldo.

Dia memiliki dua rumah yang menakjubkan di Madeira, sebuah rumah di Turin yang menghadap ke kota, satu di Cheshire senilai 3 juta poundsterling, sebuah rumah liburan Marbella senilai 1,4 juta poundsterling dan saat ini sedang membangun pad lain di Quinta da Marinha di Riviera Portugis, di luar Lisbon.