Ronaldo Berlibur di Kapal Pesiar Besar, Intip <i>Yuk</i> Apa Saja Isinya?
Ronaldo berlibur bersama keluarganya di kapal pesiar besar (Instagram @cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo mengobati kekecewaannya di Euro 2020 dengan berjemur di atas kapal pesiar mewah bersama keluarganya.

Kapten Portugal itu tidak bisa menginspirasi timnya untuk mengulangi kepahlawanan kontinental mereka lima tahun lalu, kalah 1-0 dari Belgia di babak 16 besar.

Setelah juga mengalami musim yang sulit dengan Juventus, kehilangan gelar Serie A dan mengalami musim Liga Champions yang mengecewakan, pemain berusia 36 tahun itu kini menikmati waktu istirahatnya.

Dengan dua mesin 1.900 tenaga kuda, kapal pesiar ini bisa melaju hingga 28 knot atau 32mph (Foto: Daily Star)

Ronaldo melakukan itu di atas kapal pesiar besar yang diyakini bernilai 5,5 juta poundsterling yang dibelinya tahun lalu.

Melansir Daily Star, Selasa, 6 Juli, kapal pesiar ini bernama Azimut Grande. Jaraknya 88 kaki dari haluan ke buritan.

Dibuat di galangan kapal Versilia di Azimut-Benett, kapal pesiar ini menawarkan lima kabin mewah dan enam kamar mandi yang didekorasi dengan memukau.

Kapal pesiar besar milik Ronaldo (Foto: Daily Star)

Ada juga dapur modern, serta dua area relaksasi, lounge besar, dan ruang makan mewah.

Perahu berbahan serat karbon seberat 93 ton ini memiliki kecepatan luar biasa. Dengan dua mesin 1.900 tenaga kuda, dia bisa melaju hingga 28 knot, atau 32mph.

Kamar di kapal pesiar besar milik Ronaldo (Foto: Daily Star)

Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez sebelumnya menyewa kapal itu dari perusahaan sewaan, tetapi mereka memutuskan untuk membelinya pada tahun lalu.