Dibui Lalu Bangkrut, Kini Ronaldinho Hidup Mewah di Dubai dan Pakai Jam Seharga Rp3,2 Miliar
Ronaldo jadi warga kehormatan di Uni Emirat Arab (Instagram @gdrfadubai)

Bagikan:

JAKARTA - Ronaldinho pernah mengalami kebangkrutan. Namun, foto- foto di media sosial memperlihatkan bekas bintang Barcelona itu sedang menikmati hidup mewah di Uni Emirat Arab.

Legenda Brasil itu menerima 'The Golden Residency' di kota Dubai yang diumumkan oleh Direktorat Jenderal Keresidenan dan Urusan Asing, Dubai (GDRFAD) pada 18 Mei.

GDRFAD membagikan postingan di Instagram yang menunjukkan legenda sepak bola itu berpose dengan para staf. Mereka juga menandai akun mantan bintang AC Milan yang menghabiskan waktu di penjara di Paraguay tahun lalu.

Foto-foto itu bertuliskan: "GDRFA Dubai menerima bintang sepak bola Ronaldo de Assis Moreira yang biasa dikenal sebagai Ronaldinho Gaucho, dan memberinya The Golden Residency di hadapan Yang Mulia Mayor Jenderal Mohammed Al Marri, Direktur Jenderal GDRFA-Dubai dan Mayor Jenderal Obaid Muhair bin Surour, Wakil Direktur GDRFAD."

Tepat sebelum pemenang Piala Dunia 2002 itu menerima visanya, dia memposting foto dirinya yang tampak menikmati hidup sambil menyeruput kopi di depan laut pada hari Senin.

Dia memberi judul gambar itu: "Kedai kopi berhenti di Dubai."

Surat kabar Brasil Globo menyebut, selain pemandangan yang indah, satu hal yang menonjol adalah jam tangan yang dikenakan Ronaldinho. Menurut para ahli jam tangan mewah, itu adalah merek Swiss, Audemars Piguet Royal Oak.

Laporan tersebut menambahkan bahwa jam tangan itu terbuat dari emas putih dan memiliki 1.486 berlian di sekitarnya dengan harga total 160 ribu poundsterling (Rp3,2 miliar).

Foto tersebut tentunya menunjukkan peningkatan besar sejak Ronaldinho kembali ke Brasil usai ditahan oleh otoritas Paraguay selama berbulan-bulan karena memasuki negara itu dengan dokumen palsu.