Intip Kehidupan di Rumah Mewah Ronaldo dan Georgina, Ada Jacuzzi hingga Bioskop Pribadi 
Georgina Radriguez (Instagram.com/@georginagio)

Bagikan:

JAKARTA - Pesepak bola Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu atlet yang punya kekayaan luar biasa. Pundi-pundi uangnya bukan cuma berasal dari kariernya di lapangan hijau, tapi juga menggurita dari bisnis lain di berbagai aspek retail.

Dari kerajaan bisnis itu, tak heran jika Ronaldo bisa membeli hunian mewah bak istana kerajaan. Bahkan saat menetap di Inggris Utara, Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez memilih sebuah rumah di luar Manchester yang sangat luas.

Dengan penghasilan rata-rata sekitar 2,3 juta euro atau setara Rp43,3 miliar per bulan, mudah rasanya bagi Ronaldo membeli rumah mewah di Manchester Mansion. Tak tanggung-tanggung, ia memilih tempat tinggal seharga 3,25 juta euro atau Rp58 miliar lebih.

Bukan cuma memiliki desain mewah yang mencerminkan kehidupan megah sang bintang, rumah Ronaldo di Manchester Mansion itu bahkan memiliki tujuh kamar tidur dengan ruangan besar. Di tiap ruangan terdapat kamar mandi dan lemari pakaian besar di masing-masing kamar.

Selain itu, rumah mewah Ronaldo yang lebih tepat disebut istana itu juga memiliki lounge besar dengan sofa panjang, bahkan ada pula bioskop pribadi di dalamnya di mana mereka dapat menonton film di layar lebar kapan pun mereka mau.

Di sisi lain, mansion tersebut juga memiliki fasilitas entertaimen lain mulai dari gym dan kolam renang hingga serta jacuzzi mewah. Dengan kekayaan berlimpah, Ronaldo tak cuma memantaskan diri dengan mansion bak istana yang ia tinggali bersama pasangan dan anak-anaknya.

Hal mewah lain seperti koleksi mobil sport hingga jam tangan berlapis berlian juga ada dalam daftar barang-barang milik sang bintang.

Dengan kehidupan sang bintang lapangan yang bertabur kemewahan, pasangannya Georgina juga tak luput dari perhatian. Wanita berdarah Latin itu rupanya juga punya pengikut tak kalah banyak dari Ronaldo.

Bahkan kini para penggemar Ronaldo dan Georgina bisa segera mengikuti keseharian pribadi pasangan ini lewat serial Netflix yang akan dirilis pada 27 Januari mendatang.

Berjudul I Am Georgina, serial tersebut akan memperlihatkan kehidupan sehari-hari Georgina sebagai ibu, influencer, pengusaha, sekaligus pasangan Ronaldo.