Menanti Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Kembali ke Negara Masa Remajanya, Inggris
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Instagram @georginagio)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera berseragam Manchester City. Superstar Portugal dan kekasihnya Georgina Rodriguez akan kembali ke negara di mana mereka menghabiskan masa remajanya.

Sebelum bertemu Ronaldo sebagai pramuniaga di Gucci pada tahun 2016, Georgina (27) pernah bekerja di Inggris untuk waktu yang singkat.

Dia membuat keputusan berani untuk pindah ke Bristol pada tahun 2012 saat berusia 17 tahun, di mana dia bekerja sebagai au pair untuk sebuah keluarga.

WAG itu memutuskan, belajar bahasa Inggris adalah langkah terbaik untuk kariernya dan dia bekerja dengan upah 9,50 poundsterling per jam sampai kemampuan berbahasa Inggrisnya meningkat.

Georgina kemudian kembali ke negara asalnya Spanyol untuk mengejar mimpinya bekerja di ritel kelas atas di Madrid, di mana ia akhirnya bertemu dengan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid, Ronaldo.

Sejak bertemu pemenang Ballon d'Or lima kali itu, Kehidupan Georgina praktis berubah. Sang model menjalani kehidupan mewah di kapal pesiar, pesawat pribadi, dan mobil sport spektakuler.

Sementara itu, Ronaldo pindah ke Manchester saat berusia 16 tahun sebelum mengokohkan dirinya sebagai pemain hebat di Old Trafford dengan memenangkan Liga Champions dan Ballon d'Or bersama Manchester United.

Tapi tampaknya, legenda sepak bola itu tidak terpengaruh oleh loyalitas masa lalunya. Berbagai laporan mengklaim dia akan bergabung dengan tim Pep Guardiola di bagian biru Manchester.

Outlet Spanyol AS mengklaim, kesepakatan telah dibuat antara Manchester City dan Juventus untuk memindahkan penyerang berusia 36 tahun itu ke Etihad.

Kini, Ronaldo dan Georgina berpeluang kembali ke Inggris seperti saat masih remaja. Tapi, tidak lagi tinggal sendiri-sendri melainkan tidur di satu atap.