Mayweather dan Rapper Terkenal Berebut Mobil Mewah Seharga Rp37,5 Miliar
Floyd Mayweather berpose di depan Rolls Royce-nya (Instagram @floydmayweather)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda tinju Floyd Mayweather terlibat perang penawaran dengan 'rapper profil tinggi' untuk sebuah mobil senilai 1,9 juta poundsterling (Rp37,5 miliar).

Mayweather yang juga dikenal sebagai 'Money Man', tentu tak kekurangan uang untuk membeli mobil langka tersebut.

Pria berusia 44 tahun itu diperkirakan memiliki kekayaan bersih 450 juta dolar AS (Rp6,4 triliun) dan sudah memiliki koleksi mobil senilai 20 juta poundsterling (Rp395 miliar).

Tapi dia menghadapi pertempuran serius untuk menambahkan Maybach 62S Landaulet 2009 ke tempat parkir VIP-nya.

Menurut TMZ beberapa waktu lalu, mobil itu sangat langka sehingga hanya delapan yang dibuat, dua di antaranya milik bintang musik Drake dan DJ Khaled.

Mayweather ingin menambahkan namanya ke daftar termasyhur itu, tetapi terlibat dalam perang penawaran dengan 'rapper terkenal' yang tidak diungkap identitasnya.

Tawaran terbaru mencapai 1,4 juta poundsterling (Rp27,6 miliar). Namun, tawaran tersebut diharapkan meningkat karena masih terus berjalan.

Wakil presiden manajemen program untuk Maybach, Hans-Dieter Multhaupt berbicara tentang mobil itu.

"Landaulet adalah untuk individu superkaya yang menginginkan sesuatu yang sangat luar biasa dan menikmati dikendarai di dalam mobil dengan hektar di atas mereka," kata Multhaupt dilansir dari Daily Star, Senin, 8 Maret.

Mayweather pensiun dari tinju pada 2015 tetapi kembali ke ring secara sensasional pada 2017 untuk menghadapi bintang UFC Conor McGregor.