Georgina Beri Jawaban Menohok soal Isu Pisah dengan Cristiano Ronaldo: Gosip Disebar, Si Bodoh Mempercayainya
Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez. (Foto: Twitter/@__georginagio)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, dengan Georgina Rodriguez diterpa isu yang kurang baik. Keduanya disebut bakal putus dan berpisah.

Ronaldo dikabarkan tak senang dengan gaya Georgina hidup sang kekasih yang suka menghamburkan uang.

Isu yang beredar ini membuat Georgina risih. Apalagi isu perpisahan tersebut juga dibarengi dengan kabar bahwa ia akan menerima uang senilai 350 juta dolar atau sekira Rp5,2 triliun jika putus dari Cristiano Ronaldo.

Dikutip dari Daily Mail, Georgina tadinya memilih acuh akan kabar ini. Namun lama kelamaan ia merasa jengah dan merasa harus buka suara. Wanita berambut hitam panjang itu akhirnya menyampaikan pesan soal isu yang beredar.

Dia kemudian menyebut, kabar keretakan hubungannya dengan Cristiano Ronaldo hanyalah sebuah isu yang disebar orang-orang yang iri padanya. Isu tersebut kemudian menjadi gosip yang melebar dan kemudian dipercaya, lanjut Georgina.

"Orang yang iri kepada saya membuat desas-desus. Gosip disebar dan si bodoh mempercayainya," tulis Georgina Rodriguez di akun Instagram @georginagio dikutip pada Kamis, 27 April.

Apa yang disampaikan Georgina itu langsung mematahkan kabar yang beredar. Keduanya justru terlihat baik dan tetap harmonis.

Apalagi saat ini mereka masih tinggal bersama dan menjalani hari-hari dengan kelima anaknya di Arab Saudi.

Georgina bahkan tetap setia menemani Ronaldo yang memutuskan pindah ke klub raksasa Arab Saudi, Al Nassr pada Januari lalu.