Lewat Reality Show, Pasangan Cristiano Ronaldo Georgina Rodriguez Bakal Cerita Momen Terburuk dalam Hidup
Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram.com/@georginagio)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mengkonfirmasi bahwa ia akan melanjutkan seri kedua reality show soal kehidupan pribadinya. Pada seri kedua ini, dia akan buka-bukaan soal momen terburuk di hidupnya saat kehilangan salah satu bayi kembarnya.

Georgina menandatangani kesepakatan dengan Netflix untuk memproduksi lagi reality show bertajuk I Am Georgina dalam waktu dekat.

Direktur Hiburan Netflix Spanyol, Alvaro Diaz membenarkan bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang seri kedua I Am Georgina setelah melihat antusiasme tinggi pada seri pertama.

Seri pertama I Am Georgina ditayangkan perdana di 190 negara pada 27 Januari yang juga bertepatan dengan ulang tahun Georgina yang ke-28. Seri itu kemudian masuk dalam rangking favorit sepuluh besar Netflix di banyak negara.

“Kami tidak ragu untuk memesan seri kedua setelah melihat yang pertama, karena sulit untuk menemukan seseorang yang membuka pintu. kehidupan mereka terbuka lebar seperti yang dilakukan Georgina,” kata Diaz, seperti dilansir The Sun.

“Georgina dan orang yang dicintainya telah mengalami sesuatu yang sangat rumit dan penggemar akan melihat bahwa dia telah menghadapinya dengan lapang dada dan kemurahan hati,”

“Serial baru ini akan menampilkan saat-saat kesedihan yang paling mutlak dan kehilangan yang menyayat hati yang dialami Georgina adalah sesuatu yang dapat terjadi pada seseorang yang memiliki segalanya, seperti dia, dan juga seseorang yang tidak memiliki apa-apa,” tegasnya.

Dia menyebut pada seri kedua nanti tragedi yang dialami model cantik itu dan Cristiano Ronaldo di Manchester United akan menjadi bagian penting.

Beberapa hari sebelumnya Georgina terlihat melakukan kunjungan mendadak ke situs suci Fatima di Portugal. Momen kunjungan Georgina itu juga akan ditampilkan dalam seri kedua I Am Georgina.

Georgina Ronaldo pernah mengatakan, keluarga menjadi salah satu faktor yang membawanya kembali pulih dari keputusasaan. Itu diungkap Georgia setelah putranya meninggal dalam proses persalinan April lalu.

“Hidup telah memberi saya begitu banyak dalam waktu yang singkat. Tahun ini saya mengalami momen terbaik dan terburuk dalam hidup saya dalam sekejap,” buka Georgina dikutip dari The Sun.

“Sebagian besar hati saya hancur dan saya bertanya pada diri sendiri bagaimana saya bisa melanjutkan. Saya memiliki jawaban yang lebih dekat dari yang saya kira,”

"Saya menatap mata anak-anak saya dan disana saya melihat satu-satunya cara untuk melakukannya, bersama-sama juga dengan keluarga,” lanjut Georgina.

Georgina sendiri tak banyak banyak bicara tentang meninggalnya salah satu bayi kembarnya saat dilahirkan pada 18 April. Setelah Ronaldo mengumumkan kabar duka, tak banyak informasi tentang sang buah hati.

Namun demikian, Georgina masih bersyukur bahwa buah hati lainnya yang merupakan bayi perempuan lahir dengan selamat. Putri yang diberi nama Bella Esmeralda disebut Georgina sebagai "berkah kecil yang besar" yang kini telah berusia hampir empat bulan.