Coba Tenangkan Kekhawatiran Fans, Anthony Joshua Angkat Bicara soal Nasib Pertarungannya dengan Tyson Fury
Petinju asal Inggris, Anthony Joshua. (Foto: Twitter @anthonyjoshua)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju asal Inggris, Anthony Joshua, menyatakan siap untuk menghadapi Tyson Fury. Dia menegaskan, bakal menandatangani kontrak untuk pertarungan melawan Raja Gipsi yang kemungkinan digelar pada 3 Desember mendatang.

Belakangan, nasib pertarungan antara Fury dengan Joshua terancam. Fury sudah memberikan batas waktu kepada Joshua untuk menandatangani kontrak.

Jika hingga Senin, 26 September, waktu Inggris, Joshua tak juga menandatangani kontrak, bentrokan bertajuk 'Battle of Britain' itu bisa saja batal terlaksana.

Fury mengancam akan pergi dan mencari lawan lain jika benar itu terjadi.

Joshua angkat bicara untuk menenangkan kekhawatiran fans. Melalui video yang diposting di media sosial, dia mengungkapkan niatnya untuk segera menandatangani perjanjian.

"Saya telah menandatangani kontrak selama bertahun-tahun. Itu bukan di tangan saya, itu dengan tim hukum, itu sebabnya Anda menyewa pengacara," kata Joshua.

"Anda tahu sejarah tinju, pastikan Anda mendapatkan persyaratan hukum Anda dengan benar."

"Itulah mengapa Anda memiliki manajemen yang baik dan pengacara yang baik. Tentu saja saya akan menandatangani kontrak," lanjutnya.

Pertarungan Joshua lawan Fury sangat dinantikan. Pasalnya, pemenang duel ini diyakini bakal bersua dengan Oleksandr Usyk dalam pertarungan unifikasi.