Tyson Fury 'Hidup seperti Rockstar', Tinggal di Hotel Mewah dan Mainkan <i>Air-Guitar</i> Lagu AC/DC
Tyson Fury (instagram @gypsyking101)

Bagikan:

JAKARTA - Satu bulan yang lalu, Tyson Fury dan Anthony Joshua menandatangani kontrak untuk kesepakatan dua pertarungan. Namun, pengumuman resmi terkait waktu dan lokasi pertarungan tersebut belum dibuat.

Promotor Eddie Hearn dan Frank Warren berusaha keras menggelar pertarungan pertama pada musim panas. Tapi, mereka masih memilah detail yang lebih baik.

Sementara itu, Fury memberi batas waktu Selasa - kemarin - terkait kepastian waktu dan lokasi pertarungan. Jika tidak, dia mengancam akan mundur.

Namun, menjelang latihan bersama Jorge Capetillo di Las Vegas baru-baru ini, Fury nyaris tidak menunjukkan kesan seperti orang frustrasi lantaran tidak adanya perkembangan soal pertarungannya dengan Joshua.

Pria berusia 32 tahun itu memfilmkan dirinya berjemur di kolam Vegas di sebuah hotel, memuji sponsor Wow Hydrate karena mengatur perjalanannya ke Sin City.

"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Wow Hydrate karena telah menjaga kami dan membawa Gypsy King ke Vegas," tulis dia dalam keterangan video.

"Hidup seperti seorang rockstar sejati, pujian besar untuk Wow Hydrate, sponsor terbaik dalam pertandingan ini, minuman terbaik dalam pertandingan, mendorong untuk menjadi yang terbaik."

Tangkapan layar Tyson Fury  berjemur di kolam Vegas di sebuah hotel (Instagram @gypsyking101)

The Gypsy King juga difilmkan tampil di atas panggung alias di dalam kamar hotelnya di atas furnitur - saat ia memainkan air-guitar dengan lagu You Shook Me All Night Long dari ACDC yang menggelegar sebagai latar belakang.

Namun, bukan berarti Fury terus-terusan bersenang-senang. Dalam unggahan terbarunya, dia berlatih keras bersama Capetillo mempersiapkan diri untuk melawan Joshua.

Konfirmasi atas pertarungannya melawan  Joshua untuk sementara waktu dia lupakan. Tapi Fury ingin mendapatkan kejelasan itu secepatnya.

Arab Saudi diyakini memimpin perlombaan untuk menjadi tuan rumah pertarungan tersebut. Kerajaan di Timur Tengah ini sebelumnya menggelar pertarungan ulang Joshua melawan Andy Ruiz Jr pada 2019.