Siapa Lebih Kaya, Tyson Fury atau Conor McGregor?
Conor McGregor (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Tidak diragukan lagi, Tyson Fury dan Conor McGregor sama-sama meraup banyak uang dari olahraga adu jotos. Tetapi, mereka memiliki cara yang berbeda dalam membelanjakan uang tersebut.

Keduanya berusia 33 tahun, The Gypsy King dan The Notorious dianggap sebagai dua petarung terbaik saat ini. Dunia tinju dan UFC telah menawarkan mereka kemewahan berkat penghasilan yang didapat dari pertarungan, hak citra, iklan, dan lainnya.

Lalu, siapa yang lebih kaya? McGregor diperkirakan memiliki kekayaan 171 juta euro, sementara Fury dikatakan bernilai sepertiga dari angka yang disebutkan di atas, karena kekayaannya sekitar 59 juta euro.

Perbedaan utama mereka, bagaimanapun, adalah gaya hidup karena McGregor tidak ragu-ragu mengeluarkan uang untuk membeli yacht, vila di Spanyol, dan mobil mewah.

McGregor memiliki tiga rumah di Irlandia, Spanyol dan Amerika Serikat, serta garasi senilai sekitar 3,5 juta euro termasuk dua Lamborghini dan armada Rolls-Royce di dalamnya.

"Maksud saya, Anda harus menikmati ini (uang), bukan? Ini hanya kertas," kata McGregor kepada pembawa acara TV AS Jimmy Kimmel beberapa waktu lalu.

"Saya harus berhenti berfantasi tentang hal-hal materialistis tetapi saya menikmatinya. Saya harus jujur ​​pada diri saya sendiri."

Fury juga memiliki koleksi mobil yang mengesankan. Tetapi dia saat ini menjalani kehidupan yang tenang di kampung halamannya di Morecambe di barat laut Inggris.

"Orang-orang berkata kepada saya, 'Mengapa Anda tidak tinggal di California atau Amerika?' - mengapa saya harus?" tanya Fury dalam dokumenter tiga episode di ITV.

"Mengapa saya harus meninggalkan negara saya sendiri demi sedikit uang dan ketenaran?

"Saya menyukainya. Saya tidak akan pernah meninggalkan Morecambe. Benar-benar indah. Jika cuacanya lebih baik, setiap rumah di sini akan bernilai satu juta poundsterling."