Messi Temukan Tempat Tinggal di Paris, Rumah di Area Eksklusif dengan Biaya Sewa Rp334 Juta per Bulan
Lionel Messi (Instagram @leomessi)

Bagikan:

JAKARTA - Lionel Messi telah menemukan tempat tinggal di Paris. Sebuah laporan di ibu kota Prancis mengungkap, La Pulga akan menyewa rumah seharga 20 ribu euro (Rp334 juta).

RMC Sport melaporkan, pemain Argentina dan keluarganya telah menemukan rumah untuk ditinggali, yang terletak di area yang sangat eksklusif, Neuilly-Sur-Seine.

Tetangga Messi di kediaman barunya adalah Angel Di Maria dan Leandro Paredes, dan dia harus membayar 20 ribu per bulan untuk menyewa properti itu.

Messi meninggalkan Barcelona pada musim panas lalu setelah menjalani karier yang panjang di Catalunya. Namun, sejak kedatangannya di Paris pada musim panas lalu, ia belum mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Dalam laga pekan kedelapan Ligue akhir pekan lalu, PSG tampil relatif mulus untuk mengalahkan Montpellier 2-0 walaupun tanpa kehadiran Messi.

Gol-gol Idrissa Gueye dan Julian Draxler mengantarkan PSG menjaga catatan sapu bersih kemenangan dalam delapan pertandingan yang sudah mereka jalani musim ini.

Tim besutan Mauricio Pochettino itu kian mantap menguasai puncak klasemen dengan raupan 24 poin penuh, sedangkan Montpellier yang cuma memiliki sembilan turun di urutan ke-11.

Ini jadi pertandingan kedua Messi absen dari PSG, setelah mengalami cedera kecil dalam laga kontra Olympique Lyon.

Absennya La Pulga tak membuat permainan PSG menurun, sama seperti sebelum ia tiba secara cuma-cuma dari Barcelona dan Le Parisiens cukup mampu mengatasi perlawanan sengit Montpellier.