Di Paris, Messi Tinggal di Hotel Bintang 5 yang Harganya Rp287 Juta per Malam
Hotel Le Royal Monceau tempat Lionel Messi tinggal di Paris (Instagram @leroyalmonceau

Bagikan:

JAKARTA - Lionel Messi dikabarkan tinggal di hotel mewah bintang lima Paris setelah menyelesaikan kepindahannya ke Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 34 tahun itu bergabung dengan tim asuhan Mauricio Pochettino setelah mengucapkan selamat tinggal secara emosional kepada Barcelona akhir pekan lalu.

Dia tiba di ibu kota Prancis untuk melakukan tes medis dan menyelesaikan transfernya pada hari Selasa. Ribuan pendukung menyambutnya dengan gembira di bandara.

Messi secara resmi menjadi pemain PSG malam itu, menandatangani kontrak dua tahun di Parc des Princes sebelum menuju ke salah satu hotel terbaik yang ditawarkan Paris bersama istrinya Antonela dan ketiga anak mereka.

Hotel Le Royal Monceau (Instagram @leroyalmonceau

Menurut Mundo Deportivo, mantan bintang Barca dan keluarganya saat ini menginap di hotel Le Royal Monceau - yang memiliki kolam renang, bioskop pribadi, dan enam restoran.

Kamar di Le Royal Monceau, tempat Neymar diyakini pernah menginap sebelum menemukan tempat tinggal permanen di Paris, dihargai mulai dari 700 euro (Rp11,8 juta) per malam.

Namun, harga kamar mewah Messi dilaporkan mencapai 17 ribu euro (Rp287 juta) per malam.

Hotel megah ini terletak di Avenue Hoche di jantung kota Paris, tidak terlalu jauh dari monumen Arc de Triomphe yang terkenal. Ini juga sangat dekat dengan distrik seni Prancis dan acara budaya lainnya.

Selama bertahun-tahun, sejumlah tokoh seperti Winston Churchill, Walt Disney dan Robert De Niro dikatakan pernah tinggal di Le Royal Monceau, yang memiliki pemandangan ibu kota Prancis yang menakjubkan.

Biaya hotel Messi sebesar Rp287 per malam tidak banyak dibandingkan dengan kontraknya yang besar di PSG. Kapten Argentina itu akan meraup
gaji 35 juta euro (Rp590 miliar) per tahun ditambah insentif dan berbagai bonus.