Ingin Punya Jersey PSG Messi? Siapkan Uang Rp2,78 Juta!
Lionel Messi (Instagram @psg)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar sepak bola di seluruh dunia pasti ingin punya jersey baru Lionel Messi di Paris Saint-Germain. Dan jika Anda membelinya langsung dari klub, siap-siap merogoh kocek lebih dalam.

Setelah presentasi Messi di Parc des Princes pada Rabu pagi, MARCA pergi ke toko resmi PSG di stadion klub untuk membeli jersey pemain Argentina itu.

Meskipun di situs web PSG harga jersey ditetapkan pada angka 158 euro (Rp2,66 juta), begitu di toko harganya bervariasi. Baju replika biasa - disebut 'baju stadion' - harganya 115 euro (Rp1,9 juta). Dilengkapi nama Messi, nomor 30 dan lencana Ligue 1 atau Liga Champions.

Namun, bagi mereka yang ingin memakai kit yang digunakan para pemain, Anda harus mendapatkan 'jersey pertandingan'. Yang ini sedikit lebih mahal, harganya 165 euro (Rp2,78 juta) setelah Anda menambahkan nama Messi, nomor dan salah satu lencana kompetisi.

Terlepas dari harganya, ratusan penggemar mengantre sejak pagi hari untuk mendapatkan jersey baru Messi. PSG lantas mengumumkan, untuk alasan keamanan, toko klub tidak akan buka sampai pukul 15:00 (waktu musim panas Eropa). Tetapi pada akhirnya pintu toko dibuka pada pukul 12:30.

Jadi, jika Anda ingin membeli jersey Messi dari toko resmi PSG, Anda harus menyiapkan dana Rp1,9 juta atau Rp2,78 juta.