Kalah 12 Kali Melawan Messi di La Liga, Adil Rami Beruntung Bisa dapat 4 <i>Jersey</i> dari <i>La Pulga</i>
Adil Rami (Instagram @adilrami)

Bagikan:

JAKARTA - Adil Rami punya rekor buruk saat menghadapi Lionel Messi di La Liga. Meski tidak pernah menang, Rami mengaku beruntung bisa mendapat lima jersey dari Messi.

Dua belas kali menghadapi La Pulga, Rami tidak mencatat satu pun kemenangan. Tapi, bekas pasangan Pamela Anderson itu berkelakar.

“Memang, saya tidak pernah menang, tetapi ada hasil imbang dan (terkekeh) saya mendapat empat atau lima jersey darinya,” kata Rami kepada situs web Ligue 1 dilansir MARCA, Jumat, 8 Oktober.

“Dia terlalu kuat, saat itu dia selalu berada di belakang saya. Dia akan berada dalam posisi offside dan kemudian dia akan bergerak kembali untuk menyentuh garis tengah dan kemudian pergi lagi.

“Sekarang dia lebih sebagai pengumpan, jadi lebih mudah bagi bek karena kami bisa menunggu.

"Saya tidak berpikir dia bisa melakukan gerakan slalomnya begitu banyak (di PSG)."

Kini, keduanya berlaga di Ligue 1. Rami berkostum Troyes, sementara Messi membela Paris Saint-Germain. Pada pertemuan pertama Ligue 1 Agustus lalu, mereka belum bertemu lantaran Messi baru merampungkan kepindahannya ke Les Parisiens.

Rami lantas membahas duet Messi dan Kylian Mbappe.

"Saya adalah penggemar berat Kylian Mbappe dan saya senang dia bertahan di PSG karena Messi akan memberinya begitu banyak umpan," kata Rami.

“Jujur, jika Mbappe memahami perannya maka tim ini (PSG) akan sangat menyakiti tim lain.”