PSG vs Brest, Messi dan Neymar Dipastikan Absen
Foto : Instagram.com/@leomessi

Bagikan:

JAKARTA - Duo bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dan Neymar dipastikan absen saat melawan Brest di laga lanjutan Liga Prancis 2021/2022 pada Minggu, 16 Januari, dini hari. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mengatakan dua nama itu tak hadir karena kondisi mereka yang tak memungkinkan.

"Neymar masih pemulihan, Leo Messi juga tidak tersedia. Semoga secepatnya bisa bergabung dengan tim. Pemantauan (kondisi Messi) dilakukan setiap hari," kata sang pelatih dikutip dari laman klub.

Sebelumnya, Lionel Messi terpapar COVID-19 pada akhir 2021 lalu. Messi juga telah absen saat PSG melawan Vannes pada Piala Prancis 4 Januari lalu dan tidak main saat melawan Olympique Lyon di liga Prancis.

Namun saat ini sang bintang sudah dinyatakan pulih. Ia hanya tinggal menjalani masa pemulihan hingga kondisi benar-benar baik. Messi kini bahkan sudah berada di Paris dan diharapkan dapat tampil pada pertandingan berikutnya saat melawan Reims pada 24 Januari mendatang.

Sementara itu, Neymar juga dipastikan masih absen karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada akhir November. Cedera ini membuatnya juga tidak termasuk dalam skuad Brasil untuk kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan yang diumumkan pada Kamis 13 Januari lalu.

Di sisi lain, pada Senin 17 Januari mendatang, Messi juga akan bersaing dengan Robert Lewandowski dari Polandia dan Mohamed Salah dari Mesir untuk merebut penghargaan Pemain Terbaik FIFA dalam ajang penganugerahan The Best FIFA Football Awards 2021 yang berlangsung secara online dari Zurich, Swiss.