PSG 3-0 Bordeaux: Lionel Messi Mengalami Situasi  yang Tak Pernah Dirasakan Sebelumnya, Dicemooh Fans Sendiri!
Pemain PSG, Lionel Messi. (Foto: Instagram @leomessi)

Bagikan:

JAKARTA - Para pendukung Paris Saint-Germain (PSG) nampaknya masih sangat kecewa atas kegagalan timnya melangkah ke babak perempat final Liga Champions. Dua pemain PSG, Lionel Messi dan Neymar, menjadi sasaran kekecewaan mereka.

Hal ini terlihat dalam pertandingan PSG kontra Girodins Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Minggu, 13 Maret, malam. Lionel Messi dan Neymar mendapat cemoohan dari pendukung Les Parisiens pada babak pertama.

Saat Lionel Messi dan Neymar memegang bola, penonton akan menyoraki kedua mantan pemain Barcelona tersebut. Berbanding terbalik saat Kylian Mbappe menggiring bola, fans justru bersorak-sorai.

Dukungan fans untuk Mbappe kian menjadi-jadi setelah sang pemain mencetak gol pada menit ke-24 usai menuntaskan umpan Georginio Wijnaldum.

"Lionel Messi dicemooh oleh beberapa penggemar Paris Saint-Germain selama pertandingan hari ini vs Bordeaux, masih kecewa setelah kegagalan UCL. Sama seperti Neymar," kicau pengamat sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano, di akun Twitternya.

"Jenis situasi yang tak nyata bagi Leo, tak pernah dialami sebelumnya," lanjut Romano.

Ketidaksenangan fans PSG ini memang disinyalir karena kecewa Messi dan Neymar tak mampu berbuat banyak saat timnya kalah 1-3 dari Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions, pertengahan pekan lalu. Akibatnya, armada Mauricio Pochettino harus tersingkir karena kalah agregat 2-3.

Neymar sebenarnya menciptakan assist dalam laga itu. Namun, kontribusinya dalam gol yang dicetak Mbappe itu dinilai fans belum cukup.

Dalam laga PSG versus Bordeaux, Neymar turut mencetak gol pada menit ke52 usai menerima umpan Achraf Hakimi. Bisa jadi, mantan pemain Santos itu akan mendapatkan simpati lagi dari fans PSG.

Namun, bagaimana dengan Messi? Performa pemain asal Argentina ini kontra Bordeaux kembali dapat sorotan. Media Prancis, Get France Football, hanya memberikan rating 4 dari 10 meski jadi otak dari gol pertama yang diciptakan Mbappe.

Performa Messi bersama PSG memang jauh dari harapan. Sentuhan magis Messi bersama Barcelona, tak terlihat di Paris.

Messi sudah tampil 26 kali bersama PSG dan baru mencetak tujuh gol dan 11 assist. Tentu catatan yang kurang memuaskan dari seorang pemegang tujuh gelar Ballon d'Or.