Cerita Sedih di Balik Cemoohan Fans PSG untuk Lionel Messi: Antonela Roccuzzo Menahan Tangis untuk Sang Suami
Lionel Messi bersama Antonela Rocuzzo dan anak-anak mereka. (Foto: Instagram @antonelaroccuzzo)

Bagikan:

JAKARTA - Ada kejadian yang kurang mengenakkan untuk pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, belum lama ini. Dia dicemooh fans klubnya sendiri saat PSG menang 3-0 atas Girondins Bordeaux, akhir pekan lalu.

Messi mendapatkan sorakan dari fans PSG di babak pertama. Tak hanya Messi, Neymar juga mendapatkan perlakuan yang sama.

Mirisnya, istri Messi, Antonela Roccuzzo, hadir di stadion saat pertandingan itu. Dia terlihat sangat kecewa karena sang suami diperlakukan seperti itu oleh fans klubnya sendiri.

Dilansir The Sun, Antonela nampak menahan tangis akibat cemoohan untuk suaminya. Nampak dalam foto yang diambil fotografer Getty Images, matanya nampak memerah, namun air mata berhasil dia bendung.

Messi dan Neymar menjadi sasaran kekecewaan fans setelah dinilai tampil buruk saat PSG kalah 1-3 dari Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions. Akibatnya, klub berjuluk Les Parisiens itu terhenti langkahnya dan harus mengubur mimpi mereka jadi juara untuk kesekian kalinya.

Meski mendapat cemoohan dari fans, Messi nampak biasa saja. Dia tak terlihat emosi saat keluar lapangan seusai laga kontra Bordeaux berakhir.

Sikap Messi itu mendapat kritikan dari Paolo Di Canio, mantan pemain Lazio dan West Ham United. "Messi meninggalkan lapangan sambil menggaruk kepalanya, dia tak punya emosi. Saya lebih suka Cristiano Ronaldo," cetus Di Canio.

"Saya lebih suka manusia yang memiliki jiwa ketimbang alien tanpa emosi," lanjutnya.