Bagikan:

JAKARTA - Lionel Messi terlihat bahagia saat harus kembali bergabung dengan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG). Ia kembali ke tim setelah melewati perayaan kemenangan di Piala Dunia 2022 di negara asalnya, Argentina.

Messi kembali ke klub dengan menggunakan jet pribadi yang bertolak dari kampung halamannya, Rosario ke ibu kota Prancis. Jet itu mendarat pada pukul 15.15 pada hari Selasa waktu Prancis.

Dikutip dari The Sun pada Kamis, 5 Januari, lebih dari 4700 penggemar melacak pesawat jet yang digunakan Messi saat melintasi Atlantik lewat di situs web populer, Flightradar24.

Reporter sepak bola Argentina, Roy Nemer juga mengunggah potret Messi di media sosialnya saat sang bintang bertolak ke Paris. Senin malam Roy menunjukan foto Messi dan istrinya, Antonela berada di landasan pesawat sebelum berangkat.

Jet pribadi berjenis Gulfstream G-V lepas landas dari bandar udara Rosario pada pukul 10 malam dan mendarat 13 jam kemudian di Bandara kecil Paris, Le Bourget.

Messi dan Antonela kembali berkumpul bersama ketiga putra mereka, Mateo, Ciro dan Thiago di kediaman mereka di Paris. La Pulga juga kembali ke tempat latihan PSG pada Rabu pagi.

Tiba di Paris, Messi terlihat mengenakan celana panjang hitam dan jumper dengan mantel gelap dan kaus putih sambil membawa tiga tas dari mobil yang dikemudikan sopirnya.

Messi dan keluarga kecilnya ini sebelumnya tinggal dua minggu di Argentina setelah sang pemain membantu tim memenangkan Piala Dunia 2022.

Messi juga ikut bergabung dalam perayaan kemenangan Albiceleste yang dramatis saat ribuan penggemar muncul di Buenos Aires untuk menyambut kembali pahlawan Qatar 2022 mereka.

Saat kembali bergabung dengan rekan-rekan di pusat latihan, Messi mendapat sambutan hangat dari pasukan Les Parisiens. Para pemain bahkan PSG melakukan guard of honour untuk Messi.

Bahkan, PSG memberikan trofi penghargaan untuk sang bintang. Tentunya klub berharap aura juara yang baru diraih Messi bisa menular demi menuntaskan ambisi PSG menjadi juara Liga Champions musim ini.