Lionel Messi Berikan Trofi Bergengsi ke Paredes, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala
Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi. (Foto: Twitter @Argentina)

Bagikan:

JAKARTA - Mega bintang asal Argentina, Lionel Messi, dikenal suka memberikan barang berharga kepada rekan timnya. Baru-baru ini, dia kembali melakukan hal tersebut.

Messi diketahui memberikan salah satu trofi bergengsinya kepada Leandro Paredes, rekan satu timnya di timnas Argentina. Dikutip dari Daily Star pada Selasa, 18 April, penghargaan yang dimaksud adalah trofi Pemain Terbaik La Liga 2020/2021.

Hal ini diketahui setelah Paredes memberikan tur di rumahnya dalam kesempatan wawancara. Saat pemain Juventus itu menunjukkan kepada tim media soal penghargaan yang menempel di dinding dan juga memorabilia, sang jurnalis yang bertugas justru terkejut melihat trofi Pemain Terbaik La Liga 2020/2021 ada di rak Paredes.

Pemain 28 tahun tersebut mengatakan, trofi itu diberikan Messi saat resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain (PSG). Pada musim 2021/2022 Paredes merupakan rekan satu tim Messi di PSG, namun pada musim ini ia dipinjamkan ke Juventus.

"Dia tiba di Paris, saya bertanya apakah dia mau memberikannya kepada saya, dan dia memberikannya kepada saya," kata Paredes.

Usut punya usut, soal keputusan Messi memberikan penghargaan itu kepada Paredes bisa jadi karena La Pulga terlalu banyak menyimpan trofi.

Sejauh ini Lionel Messi mendapat enam penghargaan pemain terbaik Liga Spanyol dan delapan trofi pencetak gol terbanyak La Liga.

Menariknya, Lionel Messi masih berbaik hati kepada Paredes yang pernah membantu PSG menyingkirkan Barcelona di Liga Champions. Pada musim 2020/2021 Barcelona disingkirkan PSG di babak 16 besar.

Menurut Paredes, usai pertandingan Lionel Messi sangat marah. Paredes mengklaim Messi seperti sangat ingin membunuhnya.