Legenda Argentina Riquelme Bicara tentang PSG dan Messi
Juan Roman Riquelme (Instagram @riquelmista10)

Bagikan:

JAKARTA - Juan Roman Riquelme, salah satu pesepak bola terbaik Argentina meyakini Paris Saint-Germain memiliki peluang besar untuk memenangkan Liga Champions. Alasannya, mereka punya Lionel Messi.

PSG difavoritkan untuk mengangkat trofi paling bergengsi di Eropa. Dan Riquelme yakin jika Les Parisiens gagal memenangkannya dengan Messi, mereka tidak akan pernah mendapatkanya.

“Jika PSG tidak memenangkan Liga Champions sekarang dengan Messi, mereka tidak akan pernah mendapatkannya,” kata Riquelme saat wawancara dengan ESPN dilansir dari MARCA, Sabtu, 4 September.

Bagi pria yang kini menjabat sebagai wakil presiden Boca Juniors itu, Messi adalah pemain terbaik di dunia dan itu tidak perlu diragukan lagi.

"Messi adalah yang terbaik karena dia suka bermain dengan bola," kata Riquelme yang pernah bermain di Boca Juniors, Barcelona dan Villarreal selama kariernya.

Selain meyakini Messi akan memimpin PSG menuju kejayaan Liga Champions, dia juga memperkirakan La Pulga akan kembali ke Barcelona di masa depan.

"Saya pikir Messi akan memenangkan Liga Champions bersama PSG dan pensiun di Barcelona," katanya.