Hasrat Real Madrid Duetkan Haaland dan Mbappe Belum Habis, Kita Tunggu Musim Depan
Erling Haaland (Instagram @erling.haaland)

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid sedang memperbaiki pandangan mereka untuk menciptakan kekuatan penyerang baru Galactico dengan menduetkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Los Blancos mencoba - dan gagal - untuk mendatangkan Mbappe pada musim panas ini. Tetapi - dengan berakhirnya kontrak bintang Paris Saint-Germain itu tahun depan, mereka berharap dapat mengonfirmasi transfer Mbappe melalui perjanjian pra-kontrak pada 1 Januari 2022.

Dan yang akan bergabung dengan Mbappe musim panas mendatang mungkin adalah Haaland, asalkan Real Madrid dapat menemukan kesepakatan dengan agen super Norwegia, Mino Raiola.

Melansir MARCA, Jumat, 3 September, kudeta ganda ini akan terus diupayakan presiden Real Madrid Florentino Perez. Mengingat Haaland dan Mbappe adalah masa depan sepak bola Eropa dan bisa menjadi GOAT (Greates OF All Time) seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sementara itu. Meski gagal merekrut Mbappe, Los Blancos mampu menandatangani anak ajaib Prancis lainnya - Eduardo Camavinga.

Pelatih Carlo Ancelotti menginginkan seorang gelandang untuk memperkuat barisannya. Dengan usia Camavinga yang baru 18 tahun, Ancelotti kini memiliki pemain yang bisa tampil di ruang mesin Real Madrid selama bertahun-tahun yang akan datang.

Camavinga memiliki kecepatan, kualitas, dan potensi besar untuk berkembang. Melabuhkannya di Santiago Bernabeu adalah puncak dari tahun-tahun yang mereka habiskan untuk melacak kemajuan sang gelandang.

Haaland dan Pogba

Sejauh ini, komunikasi Real Madrid dengan Erling Haaland sangat positif. Sang striker dipahami bersemangat dengan prospek bermain untuk Real Madrid. Los Blancos sendiri berharap negosiasi berjalan lancar mengingat hubungan baik mereka dengan Borussia Dortmund, pemilik Haaland saat ini.

Dan bagian terakhir dari teka-teki transfer musim panas 2022 adalah: Paul Pogba!

Kontrak gelandang Manchester United itu akan habis pada Juni mendatang, dan Real Madrid sudah menjajaki prospek untuk mengamankan jasanya.