Gagal dengan Haaland dan Mbappe, Ini yang Jadi Target Real Madrid Berikutnya
Bila gagal merekrut bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, Real Madrid akan memburu striker Napoli sebagai alternatif. (psg.fr)

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid belum berhenti memburu bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Selain itu, striker Erling Haaland menjadi target berikutnya Madrid. Namun bila gagal, klub raksasa LaLiga Spanyol ini mengincar striker yang sebelumnya menjadi target Manchester United.

Gagal dan gagal lagi. Upaya Madrid mendatangkan Mbappe tak kunjung membuahkan hasil. Bahkan ini sudah keempat kalinya Madrid berupaya memboyong Mbappe musim depan. Saat itu, kontrak Mbappe di PSG sudah berakhir.

Hanya Madrid tak yakin 100% Mbappe bakal meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Los Blancos. Ini yang menjadikan Madrid mencari alternatif pengganti Mbappe.

Haaland yang bermain di Manchester City sesungguhnya menjadi alternatif terbaik Madrid. Apalagi, klub tersebut sudah membidik Haaland sejak di Borussia Dortmund. Namun Man City berhasil merebut Haaland untuk datang ke Inggris.

Meski demikian, Madrid tetap yakin Haaland masih bisa meninggalkan Man City. Ini yang menjadikan Madrid tetap menargetkan penyerang berusia 23 yang sudah mengemas delapan gol dari tujuh pertandingan bersama The Cityzens musim ini.

Namun dalam perkembangannya, Haaland diperkirakan sulit pindah. Pasalnya Man City bakal membentengi aset terbaiknya. Hal tersebut memungkinkan Madrid memburu pemain depan lain.

Menurut Diario AS, striker Napoli Victor Osimhen menjadi target berikutnya Los Merengues. Osimhen sendiri sebelumnya sempat menjadi target MU. Hanya, MU keberatan dengan harga yang dipatok Napoli untuk penyerang tim nasional Nigeria ini.

Ya, pemilik Napoli Aurelio di Laurentiis meminta harga 200 juta euro untuk Osimhen yang pernah menolak tawaran dari klub Arab Saudi.

Madrid sendiri tengah memantau situasi yang berkembang di Napoli. Osimhen sempat bersitegang dengan klub gara-gara dirinya diejek lewat media sosial Napoli gara-gara tendangan penaltinya yang gagal di pertandingan Serie A Italia. Buntutnya, admin media sosial klub yang mengunggah video itu kemudian dipecat.

Osimnhen menjadi alternatif ideal Madrid bila gagal menggaet Mbappe atau Haaland. Madrid pun bisa memantau langsung penampilan striker berusia 24 ini di pertandingan Liga Champions di Stadion Diego Armando Maradona, Kamis, 4 Oktober dini hari WIB nanti.