Daftar Jual Pemain Real Madrid Musim Panas Ini: Ada Gareth Bale, Takefuso Kubo Termasuk?
Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid diproyeksikan bakal cuci gudang pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah nama sudah masuk dalam daftar jual pemain.

Namun, Real Madrid akan menjual beberapa pemain dengan harga yang tinggi. Kecuali, pemain yang sudah habis kontraknya pada musim panas nanti.

Gareth Bale hampir dipastikan bakal dilepas dengan gratis. Pemain asal Wales ini memang sudah tak berniat memperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni mendatang.

Sementara untuk Dani Ceballos dan Luka Jovic, Los Blancos masih menunggu harga yang bisa diterima.

Dilansir Marca, Jesus Vallejo dan Mariano Diaz juga dikabarkan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Nama terakhir dilaporkan menarik minat Olympique Lyonnais.

Takefuso Kubo, Reiner, Alvaro Odriozola dan Brahim Diaz rencananya bakal ditarik dari masa pinjaman mereka. Namun, mereka kembali hanya untuk masuk dalam daftar jual.

Keputusan Real Madrid untuk melepas banyak pemain diyakini berkaitan dengan rencana mereka untuk menggaet dua megabintang, Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland. Kedua pemain ini tentunya memiliki nilai yang tak murah.

Untuk Mbappe, Real Madrid harus bergerak cepat. Pasalnya, PSG sudah menyiapkan penawaran yang diyakini tak bisa ditolak sang pemain.