Arsenal Buru Bek Madrid Sergio Reguilon
Sergio Reguilon (Twitter @sergio_regui)

Bagikan:

JAKARTA - Dengan cadangan kas yang layak dibandingkan dengan kebanyakan klub di dunia, Real Madrid tidak khawatir tentang krisis COVID-19 seperti beberapa klub.

Mereka punya uang untuk 'dibakar', dan yang lebih penting, pemain untuk dijual dan dipinjamkan untuk mengumpulkan uang jika diperlukan. Jumlahnya, ada 36 pemain.

Salah satu aset yang bisa pergi adalah Sergio Reguilon, produk tim yunior yang dipinjamkan ke Sevilla musim ini. Dia menjalani musim yang hebat dan telah menyedot perhatian seluruh Eropa.

Harian ABC di Sevilla menulis, ada lebih dari 10 klub yang tertarik menggunakan jasa Reguilon, termasuk Arsenal. Klub Liga Premier ini bergabung dengan  Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur dalam memburu tanda tangan produk akademi Real Madrid. Sevilla juga ingin mengontraknya secara permanen.

Melihat nilai jual sang bek kiri semakin meningkat seiring menit bermain yang ia dapatkan di Andalusia, masuk akal bagi Los Blancos untuk meminjamkannya kembali dan berharap mereka bisa mendapatkan lebih banyak uang pada musim panas mendatang ketika pasar diharapkan sedikit lebih sehat.

Namun jika ada tawaran yang baik pada musim panas ini, Madrid akan sangat sulit untuk mengatakan tidak.

Sementara itu MARCA mengidentifikasi ada 36 pemain tim utama Madrid yang dapat dipertahankan, dijual maupun dipinjamankan untuk mengonfigurasi ulang skuat mereka musim depan. Dari James Rodriguez, Gareth Bale dan Marcelo; hingga anak-anak muda seperti Takefusa Kubo dan Martin Odegaard, ada banyak pemain yang bisa menjadi bagian dari transaksi pada musim panas.