Model Seksi Ini Punya Pengikut Instagram Lebih Banyak Ketimbang Kekasihnya yang Berstatus Bintang Tottenham Hotspur Sergio Reguilon
YouTuber sekaligus selebgram, Marta Diaz, yang juga kekasih pemain Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon. (Foto: Instagram @martaa_diiaz)

Bagikan:

JAKARTA - YouTuber sekaligus selebgram, Marta Diaz, mungkin tak setenar kekasihnya yang merupakan pemain Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon. Namun, dia justru memiliki pengikut yang lebih banyak di Instagram ketimbang pemain asal Spanyol itu.

Marta yang juga berprofesi sebagai model tersebut telah memiliki 3,2 juta pengikut di Instagram. Sementara pengikut Reguilon di platform media sosial itu berjumlah 1,9 juta akun.

Awalnya, Marta menjadi terkenal setelah membuat vlog di YouTube yang menarik minat banyak orang. Dia kemudian menjadi bintang Instagram berkat foto-foto yang menakjubkan.

Jika melihat foto-foto yang diunggahnya, mudah untuk mengetahui alasan kenapa pengikutnya kini melebihi sang kekasih.

Marta mulai berkencan dengan Reguilon pada 2019. Pasangan itu awalnya terlihat pada acara pernikahan Sergio Ramos dan Pilar Rubio di Sevilla.

Pada tahun 2020, keduanya hidup bersama di London setelah Reguilon menerima pinangan Tottenham. Akibat pandemi COVID-19, keduanya lebih banyak mengurung diri di rumah.

Berbicara terus terang kepada La Resistencia di TV Spanyol, Marta mengungkapkan mereka tak berhubungan intim saat itu. "Tidak, saya tidak bersamanya. Saya dikunci," tuturnya.

Marta kemungkinan akan meninggalkan London. Pasalnya, Reguilon dilaporkan berencana untuk hengkang dari klub Liga Inggris tersebut.

Calciomercato memberitakan, Reguilon tengah dilirik Juventus maupun Barcelona. Nama terakhir jadi yang paling ngotot mengingat hanya memiliki satu bek kiri yang bisa diandalkan, yakni Jordi Alba yang sudah berusia 33 tahun.