Viral Bendera PSS Sleman Ditandatangani Pemain Real Madrid Rodrygo di Amerika Serikat, Pertama Kali Diunggah Carlo Ancelotti
Pemain Real Madrid, Rodrygo, menandatangani bendera PSS Sleman. (Foto: Instagram.com/@mrancelotti)

Bagikan:

JAKARTA - Striker Real Madrid, Rodrygo dan salah satu klub sepak bola Indonesia, PSS Sleman, tengah jadi perbincangan hangat di media sosial. Belum lama ini viral foto yang menunjukan Rodrygo sedang menandatangani bendera PSS Sleman.

Momen tersebut pertama kali diunggah pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Lewat akun Instagram pribadinya, Ancelotti mengunggah beberapa video dan foto saat Los Blancos menjalani agenda pra musim di Amerika Serikat.

Unggahan tersebut dibagikan Ancelotti pada Selasa, 26 Juli lalu, tapi baru ramai jadi perbincangan netizen Indonesia beberapa jam terakhir.

Salah satu foto memperlihatkan Rodrygo tengah menandatangani bendera PSS Sleman yang disodorkan salah satu fan yang diduga pria asal Indonesia.

Dugaan itu semakin kuat lantaran sang penggemar juga mengenakan syal berlogo Brigata Curva Sud (BCS) yang merupakan fans loyal Super Elang Jawa. Ditambah lagi si penonton juga menggunakan jersey warna hijau ciri khas PSS Sleman

Tidak diketahui pasti kapan momen itu terjadi, tapi lewat tanggal yang tertera di unggahan sang pelatih, diperkirakan momen itu terjadi sebelum Real Madrid dikalahkan Barcelona 0-1 pada serangkaian laga pramusim Amerika Serikat di Allegiant Stadium, 24 Juli 2022.

Sebab dalam keterangan, Ancelotti menuliskan pesan semangat untuk para pemain di tim.

“Terus berkembang dari hari ke hari dalam persiapan kami, dan menikmati waktu bersama Madridista yang memberi kami cinta dan dukungan mereka di Amerika Serikat. Terima kasih semuanya!!" tulis Ancelotti.

Di samping itu, kolom komentar Ancelotti yang menunjukan foto Rodrygo sedang menandatangani bendera PSS ini juga jadi viral di kalangan netizen Indonesia. Terbukti dari maraknya komentar netizen Indonesia dalam beberapa jam terakhir.

Ada PSS loh itu, ale Sleman ale,” kata akun @_ajipr*****o

Wing indo sakti sakti, PSS sampe ke Amerika,” tulis @ojoke***u

@pssleman kami bangga di slide keempat, same amerikaaaa,” komentar @_keg******ku.

Hay bang Rodry terimakasih sudah tanda tangan di mini flag pss sleman,” balas @maula******7.