Unggah Foto dengan Aubameyang dan Torres, The Rock Dihujat Netizen: Tak Baik Asosiasikan Dirimu dengan Klub yang Tidak Mau Bayar Pemainnya
The Rock bersama Aubameyang dan Torres (Twitter @FCBarcelona)

Bagikan:

JAKARTA — Bintang film Hollywood dan mantan pegulat Dwayne 'The Rock' Johnson dihujat warganet lantaran memposting foto dengan pemain Barcelona.

The Rock menyempatkan diri menonton langsung Barcelona saat menang 2-0 atas New York Red Bull pada laga terakhir pramusim di Amerika Serikat di Arena Red Bull pada Minggu, 31 Juli lalu.

Usai laga ia ke terowongan menuju ruang ganti untuk bertemu dengan pemain-pemain Blaugrana. Di sana ia berfoto selfie dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Ferran Torres.

"Senang bertemu denganmu, saudara-saudaraku. Ada energi dari kalian dan penggemar Barcelona," tulis The Rock saat membagikan ulang unggahan akun Twitter resmi Barcelona yang diikuti beberapa emoji api.

Unggahan itu mendapat respons luar biasa dari pengikutnya di platform berlogo burung tersebut. Sebanyak kurang lebih 82 ribu penggemarnya telah memberikan suka.

Banyak penggemar jadi mengetahui bahwa The Rock merupakan seorang penggemar Barcelona. Namun, ada juga pengikut yang mengatakan The Rock seharusnya tidak berfoto dengan pemain dari klub yang punya utang gaji ke pemain-pemain mereka.

"(The) Rock, tidak baik bagimu untuk mengasosiasikan dirimu dengan klub yang tidak mau membayar pemain sepak bolanya," tulis seorang penggemar.

Komentar ini jelas merujuk utang gaji yang dimiliki Barcelona untuk gelandang mereka Frenkie de Jong. Beberapa laporannya menyebut tim Catalunya itu punya utang sebesar 16 juta euro atau setara 287,5 miliar rupiah.

Utang inilah yang membuat mantan pemain Ajax Amsterdam itu emoh meninggalkan Camp Nou di bursa transfer musim panas ini. Padahal, ia dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Inggris Manchester United.