Kesabaran Manchester United Hampir Habis, Layangkan Penawaran Terakhir untuk Frenkie de Jong
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, masih jadi incaran Manchester United. (Foto: Twitter @FCBarcelona)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United masih berjuang untuk mendapatkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Namun, kesabaran mereka mulai habis.

Kabarnya, Manchester United telah menyiapkan penawaran terakhir mereka. Namun, penawaran terakhir ini tak akan mengubah bayaran transfer yang diberikan ke Barcelona.

Penawaran baru ini akan lebih difokuskan pada negosiasi langsung kepada De Jong dan perwakilannya, demikian yang dikutip Antara dari Football Espana.

De Jong sebelumnya selalu menolak tawaran Manchester United karena menghilangkan kesempatan untuk bermain di Liga Champions. Setan Merah memang hanya tampil di Liga Europa musim depan.

Demi meluluhkan hati sang pemain, manajemen klub Premier League itu akan menawari gaji tertinggi di Old Traffrod. Dia akan diberikan bayaran 395 ribu euro atau setara Rp6,1 miliar per pekannya.

De Jong akan mengalahkan gaji David De Gea, Jadon Sancho, Raphael Varane bahkan Cristiano Ronaldo.

Barcelona dan Manchester United sebelumnya dikabarkan sudah sepakat dengan biaya tranfer 63 juta euro atau sekitar Rp958 miliar. Namun, belum ada titik temu dengan sang pemain.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu ngotot ingin bertahan. Sementara Barcelona ingin menjualnya untuk menyehatkan keuangan klub.

Klub La Liga itu memberikan opsi kepada De Jong untuk dipotong gajinya jika tak ingin pergi. Hal itu dilakukan Barcelona biar lolos dari aturan batas gaji demi bisa mendaftarkan beberapa pemain baru mereka.