Legenda Real Madrid Nilai Mustahil Cristiano Ronaldo Bergabung dengan Atletico Madrid: Akan Jadi Hal yang Sangat Aneh
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda Real Madrid Pedja Mijatovic menyebut kemungkinan Cristiano Ronaldo bergabung dengan Atletico Madrid merupakan suatu kemustahilan.

Ronaldo masih terus dihubungkan dengan pintu keluar Manchester United musim panas ini. Salah satu yang dikaitkan dengan bintang asal Portugal itu adalah Atletico Madrid.

Namun, Mijatovic yang pernah menjabat direktur olahraga Real Madrid, tidak percaya bahwa rumor ini akan menjadi kenyataan.

"Bagaimana Cristiano Ronaldo bermain dengan Atletico Madrid? Saya tidak berpikir itu akan terjadi," katanya kepada El Larguero seperti yang dikutip Tribal Football.

Sebelumnya pendukung Atletico Madrid juga sudah menyatakan sikap mereka menolak kehadiran Ronaldo ke dalam tim kesayangan mereka.

Mereka meminta manajemen klub untuk mengesampingkan transfer CR7 ke Wanda Metropolitano. Sikap itu bahkan sempat mereka tuangkan dalam bentuk spanduk di laga pramusim Atletico melawan Numancia.

Rumor yang menghubungkan Ronaldo dan Atletico memang dianggap sangat aneh. Pasalnya, dia merupakan salah satu mantan pemain Real Madrid yang merupakan rival sengit di ibukota Spanyol.

"Akan menjadi hal yang sangat aneh melihat Cristiano Ronaldo kembali ke Madrid, tetapi bermain melawan Real Madrid. Saya harus mengusap mata saya. Itu akan menjadi mimpi, itu tidak terjadi," kata Mijatovic.

Atletico saat ini masuk sebagai kandidat utama setelah Ronaldo tidak menarik minat klub lain. Ia sebelumnya sempat dihubungkan dengan Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, dan Chelsea.

Namun, ketiga klub itu sudah terang-terangan menyatakan tidak membutuhkan jasa pemain berusia 37 tahun itu. Meski termasuk sepi peminat, Ronaldo masih bersikeras ingin meninggalkan MU.