Manchester United Ternyata Belum Menyerah dengan Rencana Membajak Frenkie de Jong dari Barcelona
Pemain Barcelona, Frenkie de Jong, masih terus diburu Manchester United. (Foto: Instagram @frenkiedejong)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United ternyata masih belum menyerah dalam upaya mendapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona. Padahal penolakan halus sudah disampaikan sang pemain.

Barcelona juga sudah menolak tawaran pertama yang dilayangkan Manchester United. Kabarnya, uang 60 juta euro (sekitar Rp932 miliar) tak menarik buat Barcelona.

Dilansir dari berbagai sumber, manajemen Manchester United tengah melakukan pertemuan internal. Bahasannya adalah menemukan formula tawaran yang pas agar Barcelona mau melepas sang pemain.

Tentunya nilai proposalnya akan lebih besar dari penawaran pertama. Isunya, Setan Merah akan kembali melayangkan penawaran baru yang lebih berpeluang diterima Barcelona dalam beberapa hari ke depan.

Barcelona sebenarnya tak mau melepas pemain asal Belanda itu. Namun, kondisi keuangan membuat klub La Liga Spanyol itu harus rela melepas salah satu pemain pilar mereka di lini tengah tersebut.

De Jong sendiri sudah terang-terangan tak mau pindah. Dia merasa tersanjung dengan ketertarikan yang ada, namun mantan pemain Ajax Amsterdam itu merasa sudah berada di klub terbesar di dunia.

"Saya merasa baik-baik saja di sini, jadi tak ada berita (soal transfer)," tutur De Jong, beberapa waktu lalu.