Malangnya Manchester United, Ngotot Kejar Frenkie de Jong tapi Selalu Bertepuk Sebelah Tangan
Pemain Barcelona, Frenkie de Jong, tetap menolak Manchester United. (Foto: Instagram @frenkiedejong)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United dikabarkan tak menyerah mengejar gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Segala upaya dilakukan demi mendapatkan pemain asal Belanda itu.

Manchester United mengincar De Jong sebagai penerus Paul Pogba. Mantan pemain Ajax Amsterdam ini diyakini sangat cocok untuk mengisi peran itu.

Apalagi De Jong sudah punya pengalaman bekerja sama dengan manajer baru Manchester United, Erik ten Hag. Bukan rahasia juga, Ten Hag yang meminta manajemen klub untuk mendatangkan sang pemain.

Sayangnya, berkali-kali niatan Setan Merah merekrut De Jong mendapatkan penolakan. Bukan hanya dari Barcelona, tapi juga sang pemain.

Penolakan itu dilontarkan secara halus. De Jong mengatakan, merasa tersanjung bisa diminati klub seperti Manchester United.

Meski demikian, dia masih merasa nyaman berada di Barcelona dan tak punya alasan untuk pindah.

"Anda selalu tersanjung ketika tim menunjukkan minat pada Anda sebagai pemain," tutur De Jong, seperti dikutip Livescore.

"Namun, saya pikir saya berada di klub terbesar di dunia saat ini. Saya merasa baik-baik saja di sini, jadi tak ada berita," lanjutnya.

Namun, peluang untuk Manchester United mendapatkan De Jong tetap ada. Kuncinya adalah masalah keuangan Barcelona. Jika mampu menawar dengan nilai yang menggiurkan, bukan tak mungkin Blaugrana akhirnya melepas pemain andalannya itu.