Pindah ke Manchester, Bekas Rumah Ole Gunnar Solskjaer Seharga Rp63,2 Miliar Jadi Rebutan Haaland dan De Jong
Frenkie de Jong (Instagram.com/@frenkiedejong)

Bagikan:

JAKARTA - Striker anyar Manchester City, Erling Haaland masih terus mencari tempat tinggal setelah resmi pindah ke Inggris. Namun, baru-baru ini, Haaland dikabarkan melirik bekas kediaman Ole Gunnar Solskjaer, mantan pelatih Manchester United.

Dikutip dari Tribal Football, Selasa, upaya Haaland untuk melakukan negosiasi terkait rumah tersebut tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, Frenkie de Jong juga punya minat yang sama.

De Jong saat ini masih berseragam Barcelona dan menetap di Spanyol, tapi rumor kencang mengatakan dia selangkah lagi merapat ke Manchester United. Situasi inilah yang mungkin membuat De Jong mulai mencari kediaman nyaman di Inggris.

Sementara itu, Haaland kabarnya bisa mendapatkan kesepakatan lebih mudah untuk rumah tersebut. Sebab, ia dan Solskjaer pernah memiliki kedekatan ketika di Molde.

Sumber yang sama melaporkan pada Selasa, keduanya mulai menghubungi agen penjual rumah bekas Solskjaer yang dibanderol seharga 3,5 juta poundsterling atau Rp63,2 miliar itu.

Kali ini, nampaknya Haaland selangkah lebih diuntungkan karena ia lebih dulu berada di sana setelah kepindahannya diumumkan pada awal musim panas.

Namun, pihak De Jong pun tak mau kalah mengingat timnya justru telah menghubungi langsung Solskjaer. Hal ini dilakukan saat De Jong tengah mempertimbangkan untuk pindah ke Setan Merah.

MU menjadikan De Jong sebagai target prioritas untuk didatangkan pada musim panas ini. De Jong dinilai sebagai pemain yang cocok di tangan Erik Ten Hag yang pernah sukses bersama ketika di Ajax Amsterdam.

Sebelum menaruh minat pada kediaman yang sempat ditempati Solskjaer, Haaland juga sempat mengajukan tawaran terhadap bekas kediaman Paul Pogba. Itu dilakukan Haaland mengingat Pogba hijrah ke Juventus.