Ditundukkan Manchester City, Solskjaer: Mereka Bermain Bagus
Sumber foto: Twitter/@manutd

Bagikan:

JAKARTA - Hasil pahit mesti diterima Manchester United saat menjamu Manchester City di pekan ke-11 Liga Inggris 2021 karena kalah 0-2. Hal ini membuat Ole Gunnar Solskjaer merasa kecewa dan berharap tim bisa kembali pada performa yang maksimal pasca jeda Internasional.

"Saya yakin saat kami kembali, pikiran para pemain lebih segar setelah jeda internasional," kata Solskjaer selepas laga dikutip dari laman resmi MU.

Dalam laga yang digelar di Stadion Old Trafford, Sabtu,6 November itu, Ole Gunnar Solskjaer memang mengakui jika timnya tak menunjukan performa yang maksimal. Ia menyebut bahwa penguasaan bola lebih banyak berada di pihak lawan.

"Mereka (Manchester City) bermain bagus, tentu saja mereka tidak memberi Anda peluang untuk merebut bola dari mereka," beber Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu juga mengakui bahwa kekalahan di laga Derbi Manchester ini adalah hal yang berat untuk ia dan tim karena menyangkut gengsi dan prestasi. Untuk itu, Ole bertekad kuat membangkitkan kembali performa anak asuhnya untuk bisa kembali ke tren positif.

"Sangat berat melalui pertandingan seperti ini dan kami memahami rasa frustasi dan kekecewaan semua orang, tapi para pemain akan mengerahkan segalanya," katanya.

"Para staf juga akan membantu sekuat tenaga untuk bisa mengembalikan performa asli kami: Manchester United yang menyerang, menekan dan positif. Kami akan melakukan yang kami bisa," tutup Solskjaer.

Bagi Solskjaer sendiri kekalahan Derbi Manchester ini bisa membuat posisinya sebagai manajer semakin terancam. Pasalnya, dalam tiga tahun kepemimpinannya Ole kerap kali menuai hasil buruk dan belum meraih satu pun trofi untuk The Reds.