Menanti Klub Baru Egy Maulana Vikri usai Berpisah dengan FK Senica
Pemain FK Senica, Egy Maulana Vikri. (Foto: Instagram @fk_senica)

Bagikan:

JAKARTA - Egy Maulana Vikri jadi komoditi di bursa transfer pemain. Saat ini, pemain Timnas Indonesia itu berstatus tanpa klub.

Egy Maulana bisa didapat secara gratis setelah berpisah dengan klub asal Slovakia, FK Senica. Dia meninggalkan klub karena FK Senica mengalami permasalahan keuangan.

Muncul rumor Egy Maulana akan kembali berkiprah di Liga 1 Indonesia. Persija Jakarta disebut-sebut sebagai klub baru mantan pemain Lechia Gdanks tersebut.

Rumor ini merebak setelah Egy Maulana dikabarkan mengikuti akun Instagram Persija. Sementara Macan Kemayoran memajang foto Egy Maulana dan Witan di media sosial mereka.

Selain Persija, ada juga klub Serie A Italia, Lecce. Nama Egy Maulana dikaitkan dengan Lecce setelah klub itu dimiliki konsorsium baru yang di dalamnya terdapat pengusaha asal Indonesia.

Peluang untuk bergabung dengan Lecce terbilang kecil. Namun, bukan berarti mustahil untuk terwujud.

Pencinta sepak bola nasional berharap Egy Maulana meneruskan kiprahnya di luar negeri. Setidaknya, pemain berusia 21 tahun tersebut bisa bermain di klub Asia, seperti di Liga Jepang atau Korea.

Agen sang pemain, Dusan Bogdanovic, dalam beberapa kesempatan mengatakan, klub baru Egy Maulana akan segera diumumkan. Mari kita tunggu kemana akhirnya pemain yang dijuluki "Lionel Messi Indonesia" ini akan berlabuh.