Kabar Transfer Liga 1 2022/2023: Persija Trial 3 Pemain Jepang, Satu di Antaranya Pernah Gagal Seleksi di Persib Bandung
Tiga pemain Jepang yang bakal diseleksi Persija Jakarta. (Foto: Instagram @persija)

Bagikan:

JAKARTA - Persija Jakarta terus memantapkan kedalaman skuadnya jelang bergulirnya Liga 1 2022/2023 dengan terus mendatangkan pemain anyar. Terbaru, klub asal Ibu Kota ini mendatangkan tiga pemain Jepang untuk menjalani trial.

Kabar soal kedatangan tiga pemain Jepang itu diumumkan Persija Jakarta lewat akun Instagram resmi mereka pada, Rabu 15 Juni. Ketiga pemain Jepang yang didatangkan Macan Kemayoran adalah Norito Hashiguchi, Ryohe Miyazaki, dan Daisuke Kobayashi.

TIGA PEMAIN JEPANG TAMPIL DI PIALA PRESIDEN!!!,” buka akun Persija dalam keterangan foto.

Memasuki minggu keempat sesi latihan dalam menyongsong Liga 1 2022/2023, Persija mendatangkan tiga pemain Jepang untuk menjalani seleksi,” lanjut keterangan itu.

Ryohei Miyazaki merupakan pemain kelahiran tahun 1995 yang memiliki pengalaman bermain di Jepang, Polandia, Amerika Serikat, Malaysia, dan Serbia. Ryohei sebelumnya juga sempat menjajal proses seleksi di Persib Bandung, tetapi gagal.

Sementara itu, Daisuke Kobayashi merupakan pemain berusia 29 tahun yang berposisi sebagai gelandang. Dari tiga nama, ia menjadi satu-satunya yang memiliki pengalaman bermain di Indonesia karena terdaftar sebagai pemain Bali United di Piala AFC 2020.

Nama terakhir adalah Norito Hashiguchi, pemain berumur 26 tahun itu berposisi sebagai penyerang sayap dan pemain tengah. Ia dilirik Persija karena sempat berkarier di Mongolian Premier League, Bangladesh Premier League, dan Lithuania A League.

Sementara itu, PSS Sleman resmi mengumumkan pemain anyar mereka dari Portugal, Jose Pedro Magalhaes Valente.

Gelandang serang berusia 27 tahun itu sebelumnya membela klub divisi dua Liga Portugal, FC Penafiel. Sebelum direkrut PSS, Valente merupakan pemain yang tampil reguler pada musim 2021-2022 dengan catatan merumput sebanyak 29 kali dan mencetak tiga assist.