Egy Maulana Vikri Tampil Gemilang di FK Senica, Berhasil Cetak Satu Assist
Egy Maulana Vikri/Instagram

Bagikan:

JAKARTA - Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri diturunkan oleh klub barunya FK Senica untuk menjamu tamunya FK Pohronie di Fortuna Liga Slovakia, Sabtu, 11 September waktu setempat.

Egy Maulana Vikri yang dimasukan pelatih Pavel Sustr di babak kedua pada menit 58. Di lapangan, Egy berhasil mencatat debut gemilang karena mendapat satu assist.

Dimana saat Egy masuk ke lapangan, skor antara FK Senica dan FK Pohronie masih dalam posisi seimbang alias 0-0. Dalam pertandingan FK Pohronie terlihat bagus. Mereka banyak menguasai bola.

Bahkan, dalam beberapa kali kesempatan, FK Pohronie mendapat kesempatan untuk memasukan bola ke gawang FK Senica. Namun, FK Senica tetap mempertahankan gawang mereka.

Kemudian, dalam waktu 15 menit terakhir, FK Senica selaku tuan rumah tampil menyerang. Betul saja, usaha mereka membuahkan hasil yang baik pada menit 76.

Hal tersebut dari serangan balik Egy secara cepat. Egy mengirim umpan yang berhasil di sontek Sukisa Elvis Mashike dan membawa FK Senica unggul 1-0 atas FK Pohronie.

Di sisa waktu pertandingan, tak ada lagi gol yang tercipta oleh kedua tim. Laga pun berhasil dimenangkan FK Senica dengan skor 1-0.

Dengan demikian, torehan satu assist alias operan terakhir oleh Egy jadi awal baik bagi karirnya di FK Senica.